Sukses

Fashion

Sulit Menentukan Siapa Yang Paling Stylish Di Antara 2 Pasang Sahabat Ini

Jakarta Beberapa selebriti, tanpa bantuan stylist, terkadang kesulitan menemukan gaya personal mereka. Hal ini tak hanya berlaku saat sedang menghadiri acara berkarpet merah tapi juga saat berada di jalanan. Berbicara soal gaya off-duty, beberapa selebriti seperti tak butuh bantuanpersonal shopper ataupun stylist. Mereka sudah tahu gaya yang paling tepat untuk mewakili kepribadian masing-masing.

Dalam hal ini, Kendall Jenner dan Gigi Hadid pastinya menempati urutan teratas soal pasangan sahabat paling stylish. Mereka selalu terlihatchic dan kompak. Padahal, item andalan mereka tak jauh-jauh dari leather pants dan oversized sweater. Namun karena pembawaan mereka yang berkharisma, keduanya tak pernah lepas dari pantauan kamera paparazi.

Next,  siapa yang tahu ternyata Rooney Mara dan Emma Stone adalah sahabat dekat. Baru-baru ini keduanya menghabiskan waktu bersama-sama. Kalau urusan gaya di red carpet, keduanya sudah terkenal selalu mendapat piala best-dressed. Namun, siapa yang menyangka juga keduanya, jika jalan bersamaan, ternyata sama-sama stylish? Which one is your favorite bff?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading