Sukses

Fashion

Tak Perlu Lagi Aksesori Jika Bajumu Sudah Meriah Seperti Ini

Jakarta It’s Kym Ellery, yaitu perempuan berbakat asal negeri kangguru yang kini telah mantap menyelenggarakan fashion show di kota Paris. Gayanya laid back namun polished, sesuai dengan kepribadian perempuan Prancis namun bercampur dengan karakter perempuan Australia yang lebih bebas.

Ellery terkenal lewat desainnya yang konvensional namun lewat ide-ide baru bertransformasi menjadi kesatuan koleksi yang moderen danedgy. Sebuah dress konvensional lewat tambahan rumbai pada bagian sleeve menjadi dress kreasi baru. Begitu pula dengan kemeja putih yang panjang lengannya dibuat lebih panjang. Voila.. menjadi kemeja yang kini digilai di seluruh dunia. Itulah mengapa kami ingin  mengangkat siluet Ellery. Little black dress tak lagi membosankan dengan sentuhan renda yang menjuntai di bagian lengan. Jika menyatu dengan lekuk tubuh perempuan akan membuat siluet yang indah.

Do wear it with pants untuk teknik layering yang subtle. Gunakan warna-warna monokrom agar siluet tubuh lebih terlihat.

Don’t overdo the look dengan aksesori. Tanpa aksesori pun kamu sudah bisa terlihat sophisticated berkat potongan dan aksen renda tersebut.

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | Makeup & Hair Do: Ike Hartono | Model: Paula Verhoeven | All looks by Ellery @ Jade

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading