Sukses

Fashion

Temukan Inspirasi Gaun Pengantinmu dari New York Bridal Fashion Week

Jakarta Jadi calon pengantin di era modern, khususnya era media sosial sebenarnya sangat terbantu. Kita dengan mudah menemukan inspirasi untuk membuat gaun pengantin, dari mana saja. Termasuk saat diadakannya NY Bridal Fashion Week. Dari fashion week khusus trend gaun pengantin ini, kamu bisa melihat trend-trend terbaru yang bisa dijadikan inspirasi untuk merancang gaun pengantinmu. 

3D floral appliques


Untuk menambah kesan romantik pada gaun pengantin koleksi terbarunya, Monique Lhuillier memakai aplikasi floral tiga dimensi. Lain lagi dengan desainer Georgina Chapman dan Keren Craig dari Marchesa yang mendesain rok dengan aplikasi bunga sehingga tampilannya lebih ekspresif.

Colorful dress


Siapa bilang warna putih merupakan warna wajib gaun pengantin? Jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru, misalnya dengan mencoba gaun pengantin dengan warna-warna lain seperti violet, lilac, biru, hingga hijau. We definitely want to see more non-white wedding gowns in the future.

Short and sweet

Busana pengantin dengan model rok pendek belakangan memang sedang hits. Seperti terlihat di koleksi spring 2017, wedding gown Oscar de la Renta. Model seperti ini cocok buat kamu yang ingin mengadakan pesta pernikahan yang lebih santai, seperti di pinggir pantai atau di taman.

Pants

Mau tampil lebih beda lagi dan betul-betul tak terlupakan? Jika ya, maka coba saja memakai celana sebagai “gaun” pengantinmu. Tidak ada kok yang mewajibkan harus memakai gaun/long dress. Kamu tetap bisa tampil elegan dengan memakai potongan jumpsuit yang menampilkan lekuk feminimmu.

Floral prints

Bosan dengan motif floral? Bagaimana pun motif ini merupakan motif klasik dan tidak akan ketinggalan zaman. Di tangan Naeem Khan pada koleksi wedding gown spring 2017, motif floral pun menjadi tidak lagi membosankan, atau bisa juga intip koleksi Romona Keveza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading