Sukses

Fashion

Tiap Orang Katanya Punya 7 Kembaran di Dunia, Perempuan Ini Mirip Gigi Hadid

Jakarta Wajah Gigi Hadid ada di mana-mana, sungguh, paras perempuan keturunan timur tengah ini tak pernah absen hadir di berbagai fashion campaign sekelas Fendi, Versace.. Belum lagi gaya kesehariannya yang stylish jadi pusat perhatian fashionista di seluruh dunia.  Walaupun intensitas tampilnya semakin sering terlihat, rasanya masyarakat media sosial khususnya Instagram tak pernah bosan dengan gaya kekasih Zayn Malik ini.

Bukan Instagramers namanya kalau tak bisa temukan satu keunikan dimanapun. Kali ini, Instagram dihebohkan dengan penampilan perempuan muda asal Belanda yang ternyata memiliki wajah, yang sekilas terlihat mirip dengan Gigi Hadid. Siapa perempuan ini?. Baru berusia 22 tahun, bernama Iza IJzerman, perempuan ini ternyata juga seorang model dan blogger yang berbasis di Belanda. Fakta uniknya, Yolanda Hadid, Ibunda dari Gigi juga berasal dari kota kecil Papendrecht di Belanda, apakah masih ada garis keturunan antara dua model berwajah mirip ini?. Who knows! 

Dengan rambut pirang yang sama, mata biru yang bersinar, serta bibir bervolume, Iza memang sekilas mirip dengan Gigi. Dia bahkan memiliki tatapan tajam yang sendu serupa dengan Gigi. Dilihat dari Instagram-nya, terdapat beberapa foto Iza  dengan angle tepat yang membuatnya sungguh mirip dengan Gigi. Belum lagi beberapa foto dirinya tengah mengenakan kacamata besar yang diturunkan sedikit di ujung hidungnya. Terlihat akrab bukan?

Ternyata ini bukanlah hal yang baru bagi model plus size ini. Dirinya mengaku pada media Refinery29, bahwa sudah banyak orang yang menyamakan dirinya dengan Gigi Hadid. Bahkan setiap klien mengira ia memiliki garis  keturunan yang sama dengan Gigi. Alih-alih merasa terganggu, Iza menanggapi setiap komentar orang yang baru ditemuinya dengan santai dan menjadikannya pacuan untuk berkarya lebih keras di dunia modeling agar hendak namanya mampu seperti si kembaran berbeda ibunya, Gigi Hadid. Tengok beberapa potret Iza yang sungguh mirip Gigi Hadid yang telah Fimela pilihkan berikut! 

 

(Photo :Iza IJzerman)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading