KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tips Padankan Outfit dan Gaya Rambut untuk Berbagai Kesempatan

Senin, 08 Mei 2017 09:00 Oleh: Monica Dian

Empat Style Darling FIMELA dan TRESemmé membagikan tips bagaimana cara menyesuaikan outfit dengan gaya rambut untuk hasilkan tampilan yang totally all out.

Setiap individu memiliki gaya personal masing-masing. Tidak terkecuali para style darling seperti Ayla DimitriAlika IslamadinaKetrin Agustine, dan Kelly Tandiono. Ayla  identik dengan gaya playful dengan sentuhan boyish. Gaya keseharian Alika lebih cenderung simple dan nyaman. Feminin dan chic jadi personal style kesukaan Ketrin. Sementara, Kelly adalah ahlinya untuk gaya tomboy yang chic.

Dan empat perempuan stylish ini mempunyai opini tersendiri dalam mendefinisikan sebuah gaya. Meski definisi mereka berbeda, namun ada satu kesamaan, yakni outfit dan gaya rambut tetap harus berkesesuaian. Seperti sebuah kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

Itulah kurang lebih alasan FIMELA dan TRESemmé menjadikan Ayla, Alika, Ketrin, dan Kelly ini sebagai Style Darling. Gaya mereka mempresentasikan kepribadian dan keunikan pribadi masing-masing. Lebih dari itu, mereka menjadi inspirasi gaya bagi banyak perempuan. 

Yang tak kalah penting, empat Style Darling ini juga paham betul akan gaya rambut. Mau ditata dengan gaya rambut apapun (karena harus diharmonisasikan dengan outfit, yang merupakan sebuah keharusan), kondisi rambut harus tetap optimal.  Selalu mengandalkan TRESemmé sebagai rangkaian produk perawatan rambut berkualitas professional yang dapat memberikan rambut indah seperti dari salon setiap hari, mereka tak perlu khawatir rambut rusak meski sering di-styling. Plus rambut tetap sehat terawat.

Simak video ini untuk menemukan tips memadankan outfit dan gaya rambut yang sesuai dengan berbagai kesempatan langsung dari para #StyleDarlingxTRESemmé.

Komentar Anda
Keep going