Sukses

Fashion

Trend yang Tak Boleh Dilewatkan Bila Ingin Sekeren Gigi Hadid

Jakarta Channeling Gigi Hadid yang belakangan kerap terlihat stylish dengan baju berpotongan boxy. Yes, you can do it, too! Tips di hari ketiga ini kami akan mengkhususkan tren boxy cut lewat paduan dress.  Bagaimana caranya agar dress boxy tetap terlihat unik dan pastinya agar si pemakai tidak jadi lebih besar di bagian tertentu. Let’s check it out the ways!

Style 5

The formula: oversized linen dress

Additional ingredients: men’s jacket

How to: jika kamu sulit menemukan jaket boxy perempuan dengan ukuran yang pas, coba cari di men’s section. Jaket laki-laki berukuran medium bisa menjadi alternatif. Sampirkan di pinggang untuk membuat siluet pada dress.

Linen Dress, Lulu Lutfi Labibi @ Fashion First Jakarta | Parachute Jacket, H&M Necklace and Earrings, Massicot Black Creepers,milik stylist

 

Style 6

The formula: boxy dress + twisted sandals

Additional Ingredients: pastel shirt

How to: untuk memberi aksen pada boxy dress, kamu bisa memakai kemeja di bagian dalam dan coba tren aksesori terbaru seperti twisted shoes. Nuansa kasual tetap terasa, but if you wanna dress it up, coba pakai kemeja hitam dan padukan dengan court shoes.

Pastel Shirt, ETU Boxy Dress, Austere by Tri Handoko @ The Goods Dept. Twisted Sandals, No.21 @ ROCOCO Earrings, Massicot

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading