Sukses

Fashion

Trending: Mom Jeans yang Nyaman dan Stylish Favorit Kendall Jenner

Jakarta Siapa bilang tampil stylish tak boleh senyaman mungkin? Model-model ini mengatakan tidak. Melihat model tampil cantik dalam balutan gaun mungkin sudah jadi hal biasa, Namun dengan ajaibnya mereka menyulap tampilan mom jeans yang super nyaman menjadi lebih stylish. Celana berpinggang tinggi yang santai ini jaya pada sekitar era tahun 90-an. Banyak yang lebih memilih jenis celana jeans teranyar sepinggul dengan potongan lebar. Namun sebenarnya bila berani memasangkan dengan atasan serta sepatu yang ok, tampilan mom jeans ini juga bisa disulap menjadi stylish. Nilai plus nya lagi, super nyaman untuk dikenakan sehari hari. 

The search for that perfect pair can be a lifelong pursuit and an emotional process. Koleksi Mama waktu muda yang terkubur di lemari bisa diberdayakan. Bila tak ada, jangan takut. Industri fashion kini lebih cerdas dan memahami kebutuhan para fashionista. Tak hanya ditemukan pada brand denim saja, beberapa brand seperti Pull & Bear dan Acne Studio juga menyediakan mom jean yang dirancang trendy menyesuaikan arah gaya fashionista terkini. And if you are into thrifting, belanja di preloved store bisa jadi langkah yang dicoba.

Memilih atasannya? Mudah. Sejatinya celana berbahan denim tebal ini memiliki sederet warna netral yang mampu dijodohkan dengan atasan serta sepatu apapun. But don’t be lazy to try a new fashion experiment. Dari t-shirt sederhana sampai blouse ber-volume bisa dipasangkan dengan mom jean favoritmu. Mainkan siluet. Mom jeans terlihat lebih chic saat dipakai dengan items yang menegaskan pinggulmu. Lihat gaya Kendall Jenner yang ultra hot dengan mom jean-nya, diberi atasan sweater turtleneck coklat bergaya croptop dan sepatu pantofel silver metalik. See? Kuncinya bermain pada gaya atasan dan sepatu yang lebih terang dan bervolume, agar tampilan sederhana mom jeans bisa lebih menonjol dan fashion forward.

(Photo Courtesy of Vogue) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading