Sukses

Fashion

Trik Fashion Yang Bisa Membuatmu Lebih Bersemangat Ke Kantor

Jakarta Salah satu rutinitas yang mungkin malas kita lakukan adalah memilih pakaian untuk pergi ke kantor. Apalagi di minggu pertama tahun baru di mana kamu baru saja kembali dari liburan. Tentu aura liburan masih sangat terasa dan pergi ke kantor membuat langkahmu begitu berat. Ada satu trik yang ternyata begitu ampuh untuk membuatmu sedikit bersemangat untuk pergi ke kantor. Ubah gaya konvensional yang hanya mengandalkan kemeja dan celana panjang ke gaya yang lebih menarik.

Turtle neck sweater di atas blus asimetris, dipadukan dengan printed trousers serta sepatu brogue bisa kamu pilih. Saat malam hari, kamu tinggal menanggalkan si sweater dan mengganti sepatu dengan pump shoes pilihan. Coba saja cara ini dan tak mungkin kalau keesokan harinya kamu juga tambah excited untuk mencoba gaya lainnya. Our tips: hindari dulu pemakaian warna hitam dan putih yang terlalu banyak.Colorful outfits will surely brighten up your days!

1. Asymmetrical Blouse, ZARA | 2. Printed Trousers, Etro | 3. Knit Sweater, Michael Michael Kors | 4. Leather Brogue, Givenchy | 5. Two-tone Tote, TOD'S | 6. Clear Glasses, Gucci

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading