FASHION & STYLE

Unta di New York? Hanya di Campaign Spring 2017 Kate Spade

By Melida Rostika   -   24 Januari 2017

Kate Spade membawa rasa Mediterranean a la Morocco ke tengah hiruk-pikuk kota New York untuk campaign spring 2017-nya. Sebuah perasaan yang global.

When it comes to fashion ad campaigns, Kate Spade is definitely about the bigger, the better, and funnier! Kate Spade baru saja meluncurkan ad campaign untuk koleksi spring 2017-nya. Pada musim ini, Kate Spade berkiblat kepada gaya mediteranian ala Moroko. Terinspirasi dari landscape padang pasir, pola atmosfir yang dimainkan adalah suasana tenang bagai lilin lentera, dan oasis di hamparan padang pasir yang luas layaknya taman Majorelle, obyek wisata antik di Moroko. 

Menampilkan model ikonik asal Australia yang mencintai gaya warna rambut pink pastel, Fernanda Ly dan kejutan hadirnya seekor unta, yang merupakan hewan yang lekat dengan atmosfir timur tengah, menjadi sebuah nuansa segar yang diciptakan oleh brand fashion yang lahir di New York ini. 

Unta berjalan-jalan di tengah kota New York? tentu sebuah pemandangan tak lazim. Dalam fashion campaign ini, terlihat Fernanda dengan warna rambut andalan pink pastel, juntaian manis dress Fuchsia-nya ditambah outer hitam dengan detail rumbai begitu kontras khas timur tengah, berjalan di tengah New York yang sibuk. She grabbed a coffee sambil menutun seekor unta yang juga bergaya tak kalah fashionable dengan membawa beberapa tas dan aksesori berwarna terang khas Kate Spade di punggungnya. So chic!

Chemistry yang tercipta antara Fernanda dan sang unta sangatlah ajaib, nuansa mediteranian yang tercipta oleh kehadiran sang unta seolah-olah merayap perlahan masuk ke tengah-tengah hiruk-pikuknya kota New York. Unta di tengah kota, menjadi sebuah twist eksentrik untuk menyampaikan gaya baru yang dipilih oleh Kate Spade pada campaign perdananya di awal tahun 2017 ini.  

Fernanda sendiri merupakan model yang tak asing di dunia fashion, wajah dan penampilan uniknya sering terpampang elok pada majalah fashion terkemuka layaknya Vogue di berbagai negara seperti Jepang, China Australia dan Italia. Karakter Fernanda yang kuat dan menarik, memiliki kualitas aura istimewa nan ikonik yang sesuai dengan identitas dari Kate Spade sendiri. Lihat aksi Fernanda bersama si unta yang chic di video campaign Kate Spade Spring 2017 berikut.

 

(Video courtesy of Kate Spade)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss