FASHION & STYLE

Victoria Beckham Dibantu Sang Putri Bungsu Siapkan Koleksi Baju Terbarunya

By Wisnu Genu   -   17 Maret 2017

Koleksi Victoria Beckham dengan Target ini terinspirasi koleksi Victoria Victoria Beckham yang girly dan teruntuk sang buah hati tercinta, Harper!

Buat yang sudah tidak sabar mengintip koleksi kolaborasi Victoria Beckham dengan department store terbesar asal Amerika, Target, sekarang saatnya kita bisa lihat setiap helai piece koleksi yang terinspirasi lini keduanya Victoria Victoria Beckham yang akan segera diluncurkan tak lama lagi.

Beberapa hari lalu VB membeberkan gimik bocoran iklan komersial untuk kolaborasi bersama Target dalam postingan video instagram dengan ‘Spice Up Your Life!’ sebagai lagu latarnya, karena ia sangat bangga dengan masa-masa bersama dengan group band 90-an Spice Girl. Video itu sendiri merupakan iklan televisi pertama koleksi Victoria Beckham.

VB sangat antusias dengan koleksi kolaborasinya bersama Target ini karena untuk pertama kalinya ia merancang pakaian untuk anak-anak dan perempuan plus size. Koleksinya dengan Target kali ini menampilkan siluet-siluet feminin khas lini Victoria Victoria Beckham yang tidak kamu lihat pada koleksi utamanya (namun semacam memberikan pilihan lebih murah dari siluet Beckham yang terkenal). Motif gingham, warna pastel sampai setelan celana panjang dengan print bunga lily jadi item yang paling menyita perhatian.

Semua pakaiannya dijual mulai dari $6 sampai $70 dengan item paling diincar di bawah $40. Beckham sendiri mengaku, ia cukup dibantu oleh Harper, putri bungsunya saat pembuatan koleksi yang juga memiliki items kembaran untuk ibu dan anak itu. Harper menjadi tester dan sudah memiliki item favorit dari koleksi yang baru akan diluncurkan April tersebut (tapi juga bisa dibeli di website Victoria Beckham sendiri). 

(Photo: refinery29)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Gaya outfit yang berani dari perempuan stylish Tokyo.
Untuk personal style yang lebih bergaya Korea, maybe?
Koleksi unik dan fun untuk yang berjiwa petualang.
Karena style bukan hanya dari outfit, tapi juga rambut.