KAPANLAGI NETWORK
MORE

Wajib Tahu, Cara Tak Biasa Pakai Blazer Kantor ke Pesta Glamor

Selasa, 15 Agustus 2017 09:30 Oleh: Wisnu Genu

Fashion item yang identik dengan outfit kantoran ini ternyata ampuh jadi fashion item untuk pergi hangout sampai ke pesta. Asal tahu caranya.

Semua sudah pasti punya fashion item satu ini, blazer yang selalu  identik dengan office wear. Blazer yang selalu terlihat formil ini sebenarnya tak pernah hilang dari lingkarang trend. Karena selalu ada cara yang chic memakai blazer, bukan hanya untuk ke kantor.

Apalagi, sekarang potongan dan siluet blazer yang terkesan formil ini sudah hadir jauh lebih modern. Macam-macam detail dihadirkan,kerutan sampai drapery juga ada.

Modifikasi-modifikasi seperti itu yang membuat blazer yang tadinya mungkin hanya bisa dipakai ke kantor, sekarang pun bisa jadi senjata utama untuk tampil total saat akhir pekan. Bagaimana? Dengan mix and match yang beda, dan stylingan yang pas akan mengubah look jadi ekstra chic pastinya.

Pro tips: Cari blazer yang tak biasa, seperti model dekonstruktif ini (paduan tweed dengan bahan brocade yang menerawang di bagian tangan) dengan dress potongan panjang bersiluet kerutan bertumpuk beraksen tembus pandang (sheer). Lengkapi gaya glamor ini dengan celana Capri 7/8 untuk mobilitas yang nyaman, dan sedikit nuansa kasual. Tak ketinggalan aksesori kalung dengan sepatu platform yang chic untuk lebih menyempurnakan total look.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Model: Anna B (Wynn Models) 

Wardrobe: Brocade Sleeves Blazer & Sheer Ruffles Top, Sapto Djojokartiko. Black Stretch Pants, Max Mara. Two Tone Sling Bag, Givenchy. Platform Heels, GUCCI.

Shop Blazer:

 

Komentar Anda
Keep going