KAPANLAGI NETWORK
MORE

We Love These Cute Eco Bags!

Rabu, 27 April 2011 02:30 Oleh: Editor Fimela

<p>Memang menggunakan kantung plastik saat belanja terkadang susah dihindarkan. Namun dengan tambahan ilustrasi unik, dijamin tas ramah lingkungan ini akan selalu setia menemani kamu.</p>

Dalam rangka merayakan hari lingkungan hidup atau Earth Day yang jatuh pada tanggal 22 April, label GAP berkolaborasi dengan 3 visual graphic artist dan illustrator dalam negeri, Lala Bohang, Emte & Mayumi Haryoto, membuat projek "0% Plastic Bag Project". Tas ini terbuat dari 100% katun murni dan tidak melalui proses bleaching sehingga ramah lingkungan. Tas ini bisa kamu miliki secara gratis dengan berbelanja sebesar Rp1.200.000. Shopping and saving the environment, we 100% supports it!

LALA BOHANG – (http://lalabohang.wordpress.com)

Gendis adalah karakter gadis cantik yang diciptakan oleh Lala, dia dan teman baiknya memutuskan untuk berhenti "bersahabat" dengan plastik. Mereka sadar bahwa plastik sangatlah tidak berbahaya untuk hutan dan sungai, jadi Gendis berkomitmen untuk tidak lagi berbelanja menggunakan kantung plastik.

Design by Mayumi Haryoto (http://www.mayumiharyoto.com)


 
Terinspirasi dari simbol recycling, logo ini bermaksud untuk melambangkan sinergi dan kontinuiti. Semua kontribusi sangat berpengaruh pada lingkungan tidak peduli betapa kecil atau besar. "0% Plastic Bag Project" ini menyarankan kita untuk ikut menjaga lingkungan dengan mengurangi konsumsi plastik.

Design by Emte (http://gambaremte.com)


Untuk membantu melestarikan lingkungan kita bisa memulai dari dalam rumah seperti saling menginformasikan anggota keluarga dan tentunya having fun while doing it. Seperti yang bisa dilihat, tas ini memang dihias dengan desain grafis yang jenaka dan juga menggemaskan.

Komentar Anda
Keep going