KAPANLAGI NETWORK
MORE

We The Fest 2017 Penuh Gaya Nonton Festival Musik Khas Milennial

Senin, 14 Agustus 2017 18:40 Oleh: Melida Rostika

Juntaian maxi dress, crop top dengan outer detail floral, bra top, sampai aksen sporty, serta make up stand out terlihat jadi favorit di keramaian WTF 2017 kemarin.

Pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk berlibur menikmati matahari. Rangkaian festival tradisional sampai modern biasa mengambil waktu antara bulan April sampai Agustus. Lihat saja festival panen pulau Barbados Crop Over yang didatangi Rihanna beberapa waktu lalu sampai festival musik tahunan Coachella. 

Bila belum sempat terbang jauh untuk datang ke Coachella, rangkaian festival musik serupa pun bisa ditemui di berbagai negara lainnya. Untuk di Indonesia sendiri, We The Fest jadi satu yang ditunggu. Beruntung memiliki iklim tropis, rasanya outfit nonton concert a la Coachella bisa diaplikasikan untuk nonton festifval musik outdoor ibukota ini setiap tahunnya. 

Dengan dunia fashion yang semakin berkilau, untuk datang ke konser outfit yang dikenakan makin jadi satu bagian yang harus diperhatikan. Stylish is a must, tapi bila agendanya untuk nonton festival musik outdoor seperti ini, kenyamanan juga harus diperhatikan. Melihat kiri kanan akhir pekan lalu, trend berpakaian milennials, berangkat dari Instagram, diadopsi oleh para penonton festivals yang memang nampak ingin tampil extra. Tak hanya ingin tampil keren di mata orang, tapi harus Insta-genic.

Dengan matahari Ibukota yang cukup terik di siang menjelang sore hari (beruntung tahun ini tak ada hujan), it's okay to show some skins. Meaning, tanktop dan hotpants boleh jadi pilihan. Agar tidak terlihat terlalu casual, tambahkan aksesori serta boots yang mampu menyempurnakan the whole festival look. Dengan festival yang berlangsung sampai malam, sejenis outer tipis juga menjadi satu yang wajib bawa bila malam menjadi sedikit berangin.

Bila cinta dengan gaya boho chic, festival musik outdoor seperti ini jadi saat yang tepat untuk memamerkan your inner hippie soul. Kenakan maxi dress dengan corak floral cantik, dan gladiator sandals super nyaman yang kembali populer, and the classic little flower crown for the headpiece. You're ready to spread the positive vibe! Misalnya saja gayakembar Rahadjeng ini. 

Soal tas, paling pas memang membawa sling bag atau mini bag yang cukup membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan semua keriaan konser, dan tentunya merekam semua selfie dan ootd. Karena kamera mirrorless kadang bahkan kelewat besar, smartphone seperti vivo v5s sudah lebih dari cukup untuk bersenang-senang di konser musik. Kamera depan 20MP New Selfie Softlight will level up that selfie and personal style game.

Berikut beberapa festival look favorite di We The fest akhir pekan kemarin.

 

(Picture : #WTF17)

Komentar Anda
Keep going