Sukses

Fashion

What’s In Store: Animal instinct Bag

Penampilan akan terlihat semakin sempurna dengan penggunaan aksesori yang tepat seperti the perfect lil’ bag. Di setiap musim akan ada selalu IT bag yang menjadi "komoditas panas" dan must have arm’s candy dikalangan pencinta fashion. Namun ada satu tren yang selalu ada dan kerap menjadi simbol eksklusifitas dari sebuah tas yaitu pilihan exotic skin, yaitu aneka tas yang terbuat dari binatang eksotis serupa buaya dan ular piton atau motif serupa leopard. Meskipun harganya jauh lebih mahal dibanding bahan kulit lainnya, tas ini tetap dicari karena dianggap mengangkat wibawa perempuan yang menentengnya dan dengan perawatan yang benar tas ini akan bertahan lama dan bahkan bisa dijadikan investment atau heirloom ke anak cucu ke depannya.

Untuk merayakan ulang tahun Gucci yang ke 90 Frida Giannini mengangkat tema tahun 70'an untuk koleksi Fall 2011 dan dia banyak menggunakan kulit ular piton dan buaya untuk shoulder bag berbentuk kotak dan juga clutch elegan. Warna-warna yang cerah seperti biru, turquoise, kuning, merah dan oranye membuat tampilan tas lebih mudah dan segar.

Jika kamu tertarik untuk memiliki tas berbahan eksotis, simak tips di bawah ini untuk merawat tas agar tahan lama dan tidak mudah rusak.

1. Bersihkan tas secara berkala dengan mengggunakan kain kering. Jika tas kamu terkena air, perlahan keringkan dengan kain lalu angin-anginkan agar tas kering secara alami.

2. Jika sedang tidak digunakan, masukan tas kamu di dalam kantung kain/dust bag agar terhindar dari kotoran atau debu. Jangan taruh tas di dalam kantung plastik karena akan membuat kulit jadi kering dan mengeras.

3. Pastikan kamu juga menaruh kertas atau koran ke dalam tas hingga bentuk tas tidak berubah. Terakhir taruh tas di tempat yang gelap dan kering.

4. Bawa tas kamu ke tempat laundry khusus setahun sekali untuk mempertahankan kilap dan menjaga kulit dari kekeringan.

5. Jangan isi tas dengan terlalu banyak barang karena itu akan merusak bentuk dan struktur tas tersebut.

Simak 8 pilihan aksesori berbahan dan bermotif serupa kulit eksotis dari mulai handphone pouch, ipad case, hingga tote bag dengan berbagai pilihan warna cerah yang menarik.

1. Clutch dengan detail bulu, Mimsy – Level One Rp 1.580.000

2. Handphone pouch dengan detail tassel, Mimsy – Level One Rp 300.000

3. Sling bag, Kamali – Level One Rp 2.200.000

4. Leopard clutch, Soe Hoe – Level One Rp 1.299.999

5. Clutch anyaman dengan detail motif piton, Amante Rp 289.000

6. Clutch warna-warni dengan detail kulit ular, Mimsy – Level One Rp 3.980.000

7. Ipad case coklat motif embossed snake skin, Soe Hoe – Level One Rp 899.999

8. Ipad Case merah, Kamali – Level One Rp 1.500.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading