Sukses

Fashion

Yuk, Belajar Tren Fashion & Kecantikan Dari Twitter!

twitter

1. Pat McGrath, @patmcgrathreal

“BeautyFlash!! On more mature eyes, avoid black liner & mascara as they can look too severe. Try a beautiful soft deep brown instead! Xx”

Nama Pat McGrath sudah menjadi jaminan tampilan makeup yang flawless, selain itu dia adalah "dalang" di balik show-show besar Fashion Week dari Paris hingga New York. Pat baru saja memiliki akun twitter dan banyak sekali beauty tips yang dia berikan, contohnya seperti tweet diatas. If you are clueless about beauty, her is the one to follow.

2. Tabitha Simmons, @tabithasimmons_

“Style tip! For traveling on planes always wear a flat slip on shoe as it is easy to take off and on through x rays.”

Terutama untuk kamu yang berencana bepergian jarak jauh, mengenakan sepatu yang praktis akan membuat perjalanan terasa lebih nyaman karena saat melewati gerbang sekuriti, sepatu haru dilepas dan dimasukkan mesin X-Ray. Jadi hindari memakai sepatu dengan detail tali temali yang memakan waktu saat memasang dan dilepas, karena kamu akan membuat antrian semakin panjang saat harus melewati X Ray. Be sensible and have a happy holiday!

3. Jessica Stam, @Jess_Stam  

“Had a debate this morning about whether or not to wear makeup to workout... @patmcgrathreal what is your advice?”

Seorang super model yang dekat dengan dunia fashion dan beauty pun masih bisa merasa clueless when it comes to beauty. Kalau menurut kami cukup pakai pelembab dan juga sunblock saat ingin berolahraga apalagi outdoor sport.

4. Rachel Zoe, @rzrachelzoe

“Leather skirt in summer? Yes def! balance out the look w/ a feminine top - think ruffles or florals!"

Stylist kesayangan aktris Hollywood ini kerap memberikan bahkan menjawab tweet dari pada followernya, if you have fashion question go and ask her. Tips di atas sepertinya bisa kita terapkan di sini. Rok kulit bisa dipakai di musim panas dengan padanan atasan yang feminin, berdetail kerut atau bunga. 

5. Carine Roitfeld, @Carine_Roitfeld

“Style is a magic wand, and turns everything to gold that it touches”

Percuma membeli barang branded semahal apapun tanpa memiliki gaya individu yang kuat. Kuncinya adalah selalu percaya diri dan merasa nyaman sehingga apapaun yang dikenakan terlihat bagus tidak peduli berapa bandrol harganya. Kepercayaan diri memang selalu jadi kunci gaya mantan Editor in Chief majalah Vogue Paris ini.

6. Aida Nurmala, @a1da_nurmala

“Abis kerja paling nikmat memanjakan diri dgn fashion items ;)”

Retail therapy indeed is the best medicine in the world, setuju bukan? Aktris yang tampilannya bisa disaksikan di film Arisan dan Arisan 2 nantinya ini memang seorang pecinta fashion sejati! Bukan cuma shopping, Aida juga sehari-hari bekerja sebagai Event Organizer aneka fashion events!

7. Era Soekamto, @erasoekamto

“Modern women can’t live without jewelry. But it was men who started wearing jewelry in the first place to demonstrate their social status #fashionfacts”

Mulai dari tweet mengenai sejarah fashion hingga latest update dari koleksi dia, desainer pendiri label Urban Crew, Era Soekamto, live and breathe fashion. 

8. Diana Rikasari, @dianarikasari

“Been seriously contemplating. I am NOT getting my shoes from the customs office. Sad but I just can't accept the tax structure.”

Beli sepatu dari toko online luar negeri, dan sepatu tersebut "nyantol" di kantor pajak saat dikirim di Indonesia. Siapa yang pernah mengalami ini? Tampaknya fashion blogger ini tidak akan menyerah begitu saja saat berhadapan dengan sistem pajak yang otoriter tersebut.

9. Michelle Koesnadi @glister_blister

“Wearing my @shopatvelvet dress, only to have realize that I've worn it INSIDE OUT for half of my day..... Lucky I'm wearing a long cardigan that covers the side seams...”

Kamu pernah mengalami hal yang sama seperti Michelle? Berdandan sambil terburu-buru biasanya jadi penyebab, pastikan sebelum keluar rumah atau kamar untuk melakukan final check. Biasanya selain baju terbalik, memakai alas kaki berbeda di sisi kanan dan kiri kerap terjadi pula. 

10. Tri Handoko, @3handoko

“Men tuxedo is sexy on woman...proven!”

Bersyukurlah kita semua yang terlahir sebagai perempuan karena kita bisa bebas meminjam pakaian pria and look sexy wearing it. Girls Rules! Saat mengenakan masculine items, perhatikan ukuran dan fitting busana tersebut, nothing too tight or too big please! Fitting yang pas jadi penentu tampilan tetap elegan dan tidak terkesan "asal".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading