Sukses

Fashion

Perempuan Perlu Lebih Banyak Alternatif Tujuan Belanja Online, Setuju?

Jakarta image: lovebonito.co.id

Rachel Lim dan Viola Tan berkolaborasi dengan Bianca Belnadia Lie (she previously worked for Sebastian Gunawan) untuk membawa brand retail terkenal asal Singapura, Love, Bonito ke Indonesia. Di tengah maraknya kehadiran berbagai bentuk portal belanja, tentu kehadiran Love, Bonito menarik untuk diamati. Apa yang mereka tawarkan sehingga cukup yakin untuk bersaing di tengah banyaknya kompetitor?

Bertetangga dekat dengan Indonesia, Rachel Lim dan Viola Tan merasa bahwa perempuan-perempuan Indonesia sangat maju dalam hal fashion. “Mereka selalu butuh alternatif belanja fashion yang memberikan mereka lebih banyak opsi untuk mengembangkan gaya pribadi,” jelas Viola Tan yang sejak awal berdiri di belakang kesuksesan Love, Bonito di negara asalnya, Singapura.

“Ada celah di pasaran, di mana perempuan butuh produk fashion yang dibuat dengan kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau. Di sinilah, Love, Bonito dengan percaya diri dan anggun ingin menjadi pilihan yang terbaik,” jelas Bianca Belnadia yang menjadi partner Love, Bonito di Indonesia. “Sebagai perempuan, kita selalu ingin pakaian baru di lemari kita. Dan sesuatu yang harganya terjangkau tentu lebih disukai, bukan”” lanjutnya.

“Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk melakukan ekspansi bisnis. Saat ini, semua bergerak dengan cepat, tapi kami selalu memperhatikan risiko yang terjadi dalam bisnis seperti ini. Fokus dengan tujuan akhir,” tambah Rachel Lim menjawab pertanyaan kami tentang peta ekspansi brand retail ini secara regional. Mengingat usia mereka yang masih muda, namun sudah sangat sukses, semacam memberikan keberanian tersendiri untuk perluasan bisnis.

Menurut Rachel Lim, berkolaborasi dengan Tex Saverio adalah strategi mereka untuk masuk dengan mudah ke pasar Indonesia yang modern. Sebuah langkah bisnis yang berisiko, mengingat perbedaan karakter keduanya yang amat sangat besar.

Simak video eksklusif ini, Fimelova. Temukan semangat bisnis yang begitu besar, dan begitu percaya diri dari perempuan-perempuan muda yang menyatukan passion dan fashion. Menjadi bisnis yang begitu chic, dan menjawab kebutuhan perempuan-perempuan di luar sana. Dan, bila kamu juga sedang berencana memulai sebuah bisnis retail online, dapatkan rahasianya dari ketiga perempuan cerdas ini di video istimewa di atas.