Sukses

Fashion

Fashion Video: Detail Mewah Chanel Haute Couture Fall Winter 2016

Jakarta Koleksi haute couture Chanel kali ini dipaparkan di Grand Palais yang sudah diubah interiornya serupa dengan atelier Chanel di Rue Cambon. Kenapa? Karena di situlah para petite mains (tukang jahit dan pekerja artisan Chanel) bekerja secara rahasia mempersiapkan detail setiap koleksi Chanel selama ini. Dan mereka adalah orang-orang yang setia karena sudah bekerja bersama tim Chanel begitu lama. Dedikasi, bila ingin disebut demikian.

Koleksi Haute Couture Chanel fall winter 2016 ini murni soal siluet yang sleek. Menampilkan koleksi yang begitu berstruktur dengan detail grafis. Visual menjadi fokus utama. Olahan tweed khas Chanel yang klasik tidak luput dari pengerjaan dengan detail yang mewah. Seperti jaket tweed yang mengaksentuasi bagian pinggang, dengan bagian kantong yang dibuat timbul. Atau coat dresses dan jaket dari tweed dengan ilusi 3 Dimensi. Bando yang khas melengkapi gaya rambut yang ditarik ke atas. Mewah bak dewi.

Warna-warna musim gugur seperti coklat, oranye, beige dan abu-abu, diperkaya nuansanya dengan pink, hitam, atau kombinasi hitam putih yang dipilin menjadi satu. Bulu-bulu juga menjadi detail khas di koleksi ini. Paduan kreativitas dan mimpi, yang selalu berhasil diramu oleh Karl Lagerfeld menjadi realita fashion menawan.