Sukses

Fashion

Set Fashion Show Yang Ambisius dan Spektakuler

Next

LVUntuk koleksi Autum/Winter 2012/13 Louis Vuitton menghadirkan suasana sebuah stasiun kereta sebagai bagian dari pertunjukkan fashion show megahnya. Marc Jacobs seperti sedang terinspirasi era 1920-an dalam koleksi terbaru Louis Vuitton.  Model-model bahkan ditemani para porter yang membawakan tas-tas mewah mereka. Grand!

Next

 

chanelKarl Lagerfeld tidak pernah membuat presentasi yang biasa saja dalam sebuah fashion show. Termasuk untuk koleksi Chanel Autumn/Winter 2012/13. Mengambil tempat di Grand Palais yang luas, ratusan fashion editor dan buyers dipersilahkan melihat sebuah fashion show dengan futuristic mood. Model-model dengan alis mata berkilauan berjalan melewati backdrop kristal-kristal raksasa yang terpancang. Fierce!

Next

 

kenzoUntuk koleksi Fall/Winter 2012/13 nya di Paris Fashion Week Kenzo memilih tempat yang belum pernah digunakan untuk fashion show sebelumnya. Université Pierre et Marie Curie dipilih sebagai lokasi, dan model-model harus berjalan di tiga lantai eskalator sebagai pengganti catwalk. Para tamu juga mendapatkan magnolia cupcakes sebagai teman melihat koleksi-koleksi terbaru Kenzo selama fashion show berlangsung.

Next

 

mcQBerjalan di catwalk yang tertutup daun-daun gugur dan pohon-pohon yang muncul di finale, Sarah Burton hadirkan label McQ (di bawah Alexander McQueen) dengan napas baru dalam sebuah pegelaran fashion show. Meninggalkan kesan street fashion ke arah high end catwalk. Theatrical, sesuatu yang tidak pernah lepas dari nama McQueen.  

Next

 

tbThom Browne membawa atmosfir kematian dalam presentasi Fall Winter 2012/13 nya di New York Fashion Week. Membawa filosofi kematian yang berpadu dengan napas kecintaan pada sebuah fashion show, para model muncul dari peti-peti mati dalam gaun-gaun monokromatik.  Multi dimensional, dreamy, dan agak menyeramkan.

Next

 

rickRick Owens Fall /Winter 2012 hadir dengan fetish tertentu. Para model mengenakan topeng jaring-jaring dan berjalan dengan backdrop dua garis api yang sangat dramatis selama fashion show. Mood yang dibawakan cukup gelap, cenderung gothic, meski aksen-aksen warna masih muncul secara minimal. Dark, yet glamourous.

Next

 

burberryDi London Fashion Week, model-model yang berjalan untuk koleksi Autumn/Winter 2012 Burberry membawa sedikit perasaan melankoli ke catwalk. “Sebuah fashion show harus bisa menggerakan perasaan,” jelas Christopher Bailey tentang show Burberry saat itu.  Dimulai dengan gemuruh guntur, finale Burberry yang emosional terjadi saat hujan buatan menyirami semua model yang kemudian membuka payung-payung mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading