Sukses

Fashion

FASHION FLASH: Kylie Minogue Fashion Book & Kate Upton Sukses Jadi Sampul Vogue!

Next

oned

One Direction tampil super sleek untuk Vogue Inggris

Dubbed the biggest boyband in the world now, One Direction mendapat kesempatan untuk tampil di spread khusus edisi Desember Vogue Inggris. Harus diakui, dapper and preppy look yang menjadi signature style boyband arahan Simon Cowell itu semakin mempopulerkan preppy trend yang sudah besar beberapa tahun terakhir. One Direction difoto secara khusus oleh Patrick Demarchelier bersama bersama model Edie Campbell. See one of the first released image here, courtesy of Vogue UK.

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

webs

Our new favorite designer shoe, Sophia Webster!

OMG, itu yang bisa kami katakan saat pertama kali melihat sepatu-sepatu cantik dari Sophia Webster. Dominasi warna pastel, kadang monokrom, dan kadang color blocking hadir dalam desain yang super edgy tapi manis di saat bersamaan. Garis desain yang sangat striking menjadikan sepatu ini cepat populer di kalangan selebriti. Aktris Chloe Grace Moretz terlihat sudah mengenakan sepatu yang super chic ini di salah satu kemunculannya. Kamu bisa cek net-a-porter.com kalau sudah nggak sabar ingin menjadi yang pertama memilikinya. More about her soon!

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

naomicc

Naomi Campbell memakai Tee-Shirt untuk campaign kemanusiaan

Melihat Naomi mengenakan kaos saja untuk sebuah campaign rasanya kesempatan yang jarang sekali. But that’s what she did saat tampil untuk yoox.com. Portal fashion, art dan gaya hidup itu merilis koleksi khusus tee shirt bersama Fashion For Relief (yang didirikan oleh Naomi sendiri). Koleksi khusus itu sendiri dibuat bertepatan dengan diluncurkannya situs Yoox.com dalam format bahasa Mandarin. Enam buah tee shirt dirilis dengan budaya China sebagai sumber inspirasi desainnya. Phillip Lim, Dolce & Gabbana, Moschino juga bergabung dengan campaign ini dan kabarnya sudah siap merilis desain terbatasnya. For a good cause, why not?

 

Next

 

kyliee

Kylie Minogue merayakan 25 tahun karirnya dengan fashion book

Bila banyak pesohor merilis buku biografi untuk membuat publik memahami siapa mereka sebenarnya, beda kasus dengan penyanyi petite asal Australia Kylie Minogue yang akan merilis sebuah buku fashion sebagai selebrasi 25 tahun karirnya di dunia music. “Kylie/Fashion” yang akan dirilis November ini semacam photobook yang berisi kolaborasi Kylie dan banyak desainer dalam rentang 25 tahun karirnya. Beberapa kolaborasi yang bisa kita temukan antara lain antara Kylie dan Jean Paul Gaultier, Stella McCartney, sampai John Galliano. Pembaca juga bisa menemukan foto-foto dokumentasi penampilan Kylie di beberapa konsert dan video musiknya selama ini.

 

 

 

 

Next

 

prabalg

Prabal Gurung melanjutkan photo-shoot sebelum diterjang badai

Saat sebagian besar penduduk New York mengungsi atau sibuk mencari persediaan guna menghadapi badai Sandy yang menyerang sebagian Amerika Serikat, desainer Prabal Gurung justru masih terlihat melanjutkan photo-shoot untuk proyek terbarunya bersama retailer Target. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Prabal Gurung akan merilis koleksi khusus yang manis juga romantic bersama Target yang akan dirilis Februari nanti. Dari foto-foto yang beredar di internet terlihat jelas bahwa desain-desain yang bisa dikoleksi memang sangat manis. Kami melihat signature prints, siluet feminin yang akan laris manis ketika dirilis nanti. Aktris muda Olivia Thirlby menjadi model koleksi ini. Olivia, sang desainer sendiri, dan seorang model laki-laki terlihat masih sibuk di lokasi pemotretan. Said to be inspired by love, koleksi ini akan terdiri dari 80 items dengan rentang harga mulai dari 20 hingga 200 dollar. Cukup terjangkau.

Next

 

ritaa

Rita Ora, penyanyi dan juga … model!

Kita tahu bahwa Rita Ora adalah penyanyi dan kita sudah tahu bahwa Jay-Z dan Beyonce adalah ‘pemandunya.’ Tapi apakah Fimelova tau bahwa Rita juga tercatat sebagai model untuk Next Models? Nah, saat semua orang berpikir bahwa penyanyi kelahiran Kosovo namun besar di Inggris ini akan memulai debut fashion modeling nya dengan label street wear (that’s sort of her signature style), justru ia memulai dengan sesuatu yang cukup mengejutkan. Rita akan menjadi model untuk koleksi Superga Spring Summer 2013. Superga adalah label sneakers terkenal asal Italia yang sebelumnya menggaet Alexa Chung untuk campaign mereka. It’s kinda make sense now, karena Rita selalu terlihat mengenakan sneakers di banyak kemunculan publiknya. Mari kita tunggu, apakah Superga akan menjadi super glam dengan Rita Ora sebagai icon terbarunya.

Next

 

katee

Kate Upton pergi jauh untuk jadi sampul Vogue

Cross over attempt dari Kate Upton untuk menjadi high fashion model terlihat semakin menunjukkan hasil. Baiklah, ia belum tampil sebagai sampul dari Vogue Amerika. Wait no more, Kate sudah bisa kita lihat di sampul Vogue Italia November ini. That’s also huge! While she can’t hide her buxom, Kate menampilkan siluet glamor klaksik ala Marilyn Monroe di sampul Vogue tersebut. Lipstick merah menyala yang kontras dengan rambut pirang lembut, looking very seductive. Kate difoto oleh Steven Meisel dan di-styling oleh Carlyne Cerf de Duddzeele untuk sampul tersebut.

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fendi Hand in Hand, Pameran Tas Baguette Kreasi Perajin Lokal Italia
Artikel Selanjutnya
Sensasi Mencicipi Cita Rasa Kopi Klasik Asal Italia di Era 1940an