Sukses

Fashion

Belanja Produk-Produk Fashion Seru Asli Bandung!

Next

Trademark, Bandung, 2013

‘Trademark’ bukan yang pertama, tapi yang pasti indoor  pop-up market pertama di Bandung. Mengingat Bandung adalah salah satu pusat energi kreatif di Tanah Air dan bisnis fashion yang komersial  berpotensi untuk tumbuh besar di sini, it’s about time actually bentuk retail seperti ini muncul di Bandung. Penyegaran dari semua factory outlet yang berjalan sekian tahun dan sudah sampai di titik jenuh.

Di tahun 2013, Trademark sudah diadakan untuk keempat kali dan kami berkenalan dengan event ini tahun lalu saat mengambil tempat di Paris Van Java. Kini Trademark pindah ke Ballroom The Trans Luxury Hotel. Pergeseran yang tepat secara momentum. Tentunya dengan suhu ruangan yang lebih bersahabat pula.

Dengan puluhan booth yang bergabung tahun ini, Trademark membantu pemetaan local brands dan  berperan menjadi taste maker akan produk lokal yang bagus bagi puluhan ribu pengunjungnya setiap kali diadakan. Berikut adalah beberapa brand yang muncul di Trademark lalu. Fashion selalu butuh inovasi, seperti yang mereka lakukan.

*This page and the homepage thumb's image is provided by Trademark

Next

Trademark, Bandung, 2013

1) Arthetiks, desain tas lokal dengan pendekatan tribal dan folk yang menarik. Mereka merilis beberapa tas pinggang yang cukup nyaman untuk diisi barang-barang penting milikmu di musim liburan yang semakin dekat.

2) Jersey Lacey, masih ingat saat kami mengulas tren lace berwarna beberapa waktu lalu? Brand lokal satu ini memunculkan atasan, sampai blazer dengan aksen lace yang cute. Nggak hanya itu, lace juga mereka aplikasikan di sepatu dan backpack. Lace fiesta!

3) 13th Shoes, brand yang sudah pernah berpartisipasi di Indonesia Fashion Week ini baru merilis summer collection yang collectible banget.

4) Tjap Roesa, leather goods dengan raw approach yang cukup maskulin. Tapi postman-bag mereka masih cocok untuk perempuan kok.

5) Wellborn, brand yang menyajikan varian kemeja serta kaos ini merilis kemeja dengan print harimau dan serigala yang super edgy. Something G – Dragon from BigBang would wear.

6) Colorat rings and necklaces by Akhyar Hadi at After Idea, cincin dan mata kalung beraksen jelly dengan bentuk piramid, dalam solid color maupun airbrushed effect. If you need to make a statement.

7) Polar Deer, brand ini merilis koleksi trapper hat yang cute dan ‘splatter series’ yang edgy. Di mana beberapa tote bag dan kemeja mereka diberi aksen tumpahan cat yang seru.

*All images are taken from each brand's facebook and twitter page

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Temukan Teknologi Mutakhir pada Sepatu Khusus untuk Pelari
Artikel Selanjutnya
5 Sepatu Favorit Kate Hudson Bergaya Glamor dari Heels Sampai Boots

Live Streaming

Powered by