Sukses

Fashion

Alexander Wang Membagikan Baju Rancangannya, Gratis!

Alexander Wang free for all

Bermula dari sebuah pemberitahuan via e-mail, mungkin ratusan penggemar Alexander Wang berhasil membawa pulang rancangan-rancangan desainer berambut panjang itu secara gratis.

Bertempat di Manhattan, New York, akhir pekan lalu, orang-orang beruntung ini mengantri berjam-jam untuk bisa masuk ke venue yang masih misterius. Semua undangan masuk, rata-rata berprofesi sebagai pegawai magang, fashion assistant atau sejenisnya. Lewat video singkat, Alexander Wang mengumumkan bahwa semua pengunjung diperbolehkan membawa pulang semua koleksi label T by Alexander Wang yang tersedia di ruangan itu. Semuanya gratis.

Tentu saja, pengunguman itu disambut teriakan histeris para undangan yang kemudian memburu semua baju yang ada seperti sedang berada di set film Hunger Games. Bedanya, permainan yang satu ini disukai semua orang.  Tidak gesit, yang didapatkan pun sedikit.

Wang menemui semua penggemarnya setelah acara seru itu usai. Trik pemasaran yang bagus, menurut kami. Dengan posisinya saat ini sebagai creative director Balenciaga, dipastikan rancangannya untuk labelnya sendiri pun mengalami penyesuaian harga. Penggemar-penggemarnya yang tak mampu membeli baju-baju itu, merasa cukup diperhatikan oleh sang desainer meski harus bersaing dengan penggemar-penggemar lain yang juga ingin memiliki baju gratis.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Jeans Tetap Awet? Ini Cara Mencuci Jeans Menurut Ahli
Artikel Selanjutnya
Desainer Muda Para Pemenang Kompetesi Fashion Ready To Wear