Sukses

Fashion

6 Gaya Dramatis Lady Gaga Sepanjang Sejarah VMA

Next

Lady Gaga's dresses

Di awal-awal kemunculannya di MTV VMA (2009), Gaga sempat muncul dalam gaun berdetail sheer yang nampak terinspirasi dari gaun pengantin. Lengkap dengan headpiece bak pengantin China dengan lace putih. Ini hanya salah satu dari pakaian yang ia kenakan di malam itu. Ia muncul dengan beberapa seleksi berbeda saat kedatangan di red carpet, tampil di panggung, menerima piala Moonman, after party, serta press junket.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Lady Gaga's dresses

 

Di tahun 2009, Gaga adalah Best New Artist. Ia menerima piala Moonmannya dalam balutan gaun lace merah Alexander McQueen, yang menutup sampai ke wajahnya. Lengkap dengan mahkota, serta topeng lace yang menutup seluruh bagian wajahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Lady Gaga's dresses

Gaga hadir di karpet merah MTV VMA 2009 dalam busana Jean Paul Gaultier. Atasan yang terbuat dari lace, serta rok panjang berbahan silk dengan detail print naga berwarna gelap. Melengkapi penampilan anehnya, ia memakai kalung raksasa dan topeng separuh wajah buatan Keko Hainswheeler.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Lady Gaga's dresses

 

Tahun 2010, Lady Gaga menerima piala Moonman untuk Best Pop Video dalam gaun Armani hitam yang sangat arsitektural. The avant garde dress dilengkapi dengan headpiece bernuansa punk yang sepadan. Cocok untuk dipakai di Met Gala tahun ini. Gaga sudah memikirkannya 3 tahun lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

Lady Gaga's dresses

 

Masih di tahun yang sama, namun saat menerima piala berbeda, Gaga ke atas panggung dengan baju yang berlapiskan daging merah kering. An obscure sight, tapi juga menjadi salah satu momen fashion bersejarah untuk VMA sendiri. The infamous meat dress dibuat oleh desainer Franc Fernandez dan di-styling langsung oleh Nicola Formichetti. Pilihan yang sangat simbolikal, menurut Gaga sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

Lady Gaga's dresses

Baju pertama yang dikenakan Gaga di malam yang sama. Gaga hadir di karpet merah dengan sentuhan high fashion. Ia mengenakan gaun dari Alexander McQueen dengan detail lukisan yang bernuansa Leonardo DaVinci. Sebuah headpiece mirip bulu-bulu orang Indian sebagai pelengkap. Gaga is a trend setter in this outfit, too. Ia memulai trend rambut ombre sejak 3 tahun lalu! Rambut yang diwarnai keperakan dengan pulasan kebiruan di ujung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bangga Fashion Lokal, Emga Hadirkan Koleksi Jam Tangan dan Tas dengan Harga yang Terjangkau
Artikel Selanjutnya
TENUN Fashion Week 2021, Apresiasi Perempuan Pegiat Tentun di Asia Tenggara