Sukses

Fashion

3 Desainer Fashion Jagoan Anna Wintour Tahun Depan!

Next

CFDA 2013 red carpetTahun ini adalah perayaan satu dekade CFDA/Vogue Fashion Fund (dicanangkan tahun 2003, lalu diberikan pertama kali tahun 2004) . Penghargaan tahunan, yang telah membantu banyak bakat-bakat di dunia fashion untuk menjalani karier yang lebih sukes ke depannya.  Lihat saja Alexander Wang, Joseph Altuzarra atau label Proenza Schouler yang kini menjadi salah satu big players di lingkup fashion. Bukan hanya popularitas, yang sangat berharga tentu pendampingan setahun penuh dari nama-nama besar di dunia fashion. Ilmu yang pasti lebih bernilai dari uang sebesar apapun.

Next

Diane Von Furstenberg, Anna Wintour, CFDA 2013Penghargaan ini diberikan setiap bulan November dan diperuntukkan bagi bakat-bakat baru dunia fashion, sebagai respon kondisi sulit yang dialami industri fashion akibat kejadian 11 September. Bagi editor fashion, ini menjadi momen yang baik untuk melihat nama-nama yang akan segera banyak dibicarakan di musim-musim fashion reguler. Dan tentu saja, malam penghargaan yang khusus diadakan mengumpulkan nama-nama besar di dunia fashion. No one dressed carelessly, kecuali Alexander Wang dan Grace Codington yang tahun ini kabarnya ‘dressed down’ for the occasion. Tamu-tamu yang hadir disambut di depan pintu oleh Anna Wintour dan Diane Von Furstenberg. Just a figment of our imagination.

Next

 

Public School, CFDA 2013 winnerPemenang tahun ini adalah menswear label Public School, yang digawangi oleh duo desainer Dao-Yi Chow dan Maxwell Osborne.  Selain memenangkan dana 300.000 US Dollar untuk investasi di label mereka, keduanya juga akan mendapatkan pendampingan dari mentor.  Label ini menggabungkan estetika sporty ke menswear yang sleek, dengan siluet seperti suit jacket yang kini banyak dibicarakan. Label ini sebenarnya sudah menghilang selama 2 tahun, saat kedua desainer mencoba melakukan pendekatan baru untuk lael tersebut.

Next

 

Juan Carlos ObandoJuan Carlos Obando adalah salah satu runner up tahun ini. Desainer ini menciptakan gaun-gaun malam dengan siluet feminin yang breezy. Pencari gaun-gaun malam  untuk acara-acara cocktail dengan tampilan minimalis, namun glamor akan menyukai rancangan-rancangannya. Juan juga menegaskan, meski gaun-gaun rancangannya dibuat untuk momen-momen anggun, tapi juga siap untuk mobilitas tak terduga (gerakan menari yang aktif karena kebanyakan wine, misalnya). Juan sudah pernah masuk nominasi tahun 2008 lalu.

Next

 

Marc AlaryMarc Alary adalah runner up berikutnya, yang sama dengan Juan Carlos Obando meraih dana pembinaan sebesar 100.000 US Dollar. Sebelum membuat debut lini perhiasan sendiri di tahun 2009, Marc pernah bekerjasama mempersiapkan semua aksesori untuk runway Marc Jacobs. Perhiasan-perhiasan yang ia buat tentu terbuat dari batu-batu mulia, namun kini kabarnya ia sedang menyukai material kayu. Karya-karyanya banyak menampilkan siluet hewan, dengan bagian-bagian yang bisa bergerak. Awesome and a bit freaky.

Next

 

2013 CFDA finalistsSelain ketiga label tadi, nominasi-nominasi lainnya adalah Misha Nonoo dengan labelnya NONOO, Shimon Ovadia dan Ariel Ovadia dengan label OVADIA & SONS,  Jason Jones dengan labelnya PARABELLUM, Tim Coppens, Todd Snyder, Ryan Lobo dan Ramon Martin dengan label mereka TOME, and last but not least Veronica Miele Beard and Veronica Swanson Beard dengan label  VERONICA BEARD.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona Sarah Jessica Parker di Usia 56 Tahun, Stylish dan Penuh Semangat
Artikel Selanjutnya
2 Gaun Adele Cetak Sejarah Fashion dalam Sampul Vogue dan British Vogue