Sukses

Fashion

Desainer L’Wren Scott Bunuh Diri di Hari Ulang Tahun Alexander McQueen

L'Wren Scott

Kematian mendadak L’Wren Scott menjadi kehilangan berikutnya di dunia fashion, karena bunuh diri. Tidak sekali ini saja, fashion harus kehilangan bakat-bakat istimewa oleh tangan si pemilik bakat itu sendiri. Dalam kasus L’Wren Scott ini menjadi lebih menyeramkan lagi.

Mantan model, sosialita, dan desainer sukses dengan tinggi badan 180cm lebih ini bunuh diri di hari ulang tahun Alexander McQueen. Yang juga tragisnya, meninggal karena bunuh diri.

Meski banyak yang mengenalnya sebagai ‘kekasih Mick Jagger,’ L’Wren Scott sebenarnya adalah sosok yang sudah sukses dengan citra yang ia bangun sendiri. Orang terdekat menggambarkannya sebagai perempuan tinggi yang glamor dan desainer sebenar-benarnya, karena ia sudah bisa menjahit sejak masih kecil. ketika itu tak ada baju muat untuk tubuhnya.

Kepergiannya mengejutkan semua orang, dan sosial media dipenuhi ucapan dukacita. Di antaranya dari aktris Olivia Munn dan sesama desainer, Rachel Roy, bahkan dari mantan istri Mick Jagger sendiri, Bianca Jagger.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia 2021: IPK Indonesia Luncurkan Situs Web Pencegahan Bunuh Diri