Sukses

Fashion

Styling Competition Berhadiah Jutaan Rupiah buat Kamu yang Jago Mix and Match

dorothy perkins, styling competition

FIMELA.com dan Dorothy Perkins Indonesia mengajak fashionable and stylish people di luar sana untuk bergabung di styling competition ini. Jago mix and match, merasa punya personal style seru, atau sebenarnya suka dressing up tapi belum menemukan kesempatan untuk menunjukkan bakat, ini adalah waktunya.

Bagaimana ikutan di #DPStylingCompetition ini? Pertama, kamu harus punya blog pribadi. Nggak harus fashion blog, lho. Wajib follow akun twitter Dorothy Perkins dan wajib klik ‘like’ di akun Facebook Dorothy Perkins.

Ini bagian serunya, Fimelova...

Ciptakan 2 look, yang terinspirasi dari salah satu item pilihanmu di Dorothy Perkins Style Essentials (di antaranya: the statement shirt, the block heel, the jumpsuit, sampai lace top yang keren). Setelah berhasil menciptakan 2 look tadi, upload semuanya ke blog pribadimu dan akun Facebook Fimela.com sebelum 27 April 2014 dengan judul “Dorothy Perkins Styling Competition.” Deskripsikan tiap look karya kamu (di blog atau di Facebook). Minimal 3 kalimat untuk deskripsi di Facebook. Oya, jangan lupa berikan kesan kamu tentang koleksi Dorothy Perkins Style Essentials ini di postingan kamu.

Karena nggak ada batasan usia, kamu bisa ajak siapa saja untuk ikutan di #DPStylingCompetition ini. Tiga orang pemenang akan dipilih. Dua finalis dipilih oleh tim Dorothy Perkins, 1 orang finalis lainnya diambil dari kontestan dengan jumlah ‘like’ terbanyak di Facebook FIMELA.com. Pemenang pertama berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp10 juta! Pemenang ke-2 dan ke-3 masing-masing akan memenangkan voucher belanja senilai Rp5 juta dan Rp3 juta. Menggiurkan, bukan? Tunggu apa lagi. Tentukan Dorothy Perkins Style Essentials pilihanmu secepatnya!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kedutaan Besar Inggris Meluncurkan Program Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Penyandang Disabilitas untuk Mengakses Ekonomi Digital
Artikel Selanjutnya
Patung Mother Monster Milik Seniman Indonesia Yunizar Ngendon di Taman London