Sukses

Fashion

Koleksi Alexander Wang untuk H&M, Akan Gelap dan Tangguh?

Alexander Wang H&M
Alexander Wang, akhirnya merilis sneak peek kolaborasinya dengan brand retail H&M. First look kolaborasi tersebut di rilis melalui akun Instagram Alexander Wang dan akun Twitter H&M, Senin (7/7) kemarin.
 
First look yang dirilis oleh Wang ini ternyata jauh dari ekpektasi kami, Fimelova. Kami berharap ada seorang model berpose mengenakan koleksi hasil kolaborasi H&M dan Wang, namun ternyata hanya foto sebuah gantungan kunci berbentuk boxing gloves dengan inisial Alexander Wang.
 
Hadirnya foto tersebut seperti menggenapkan prediksi bahwa kolaborasi Alexander Wang dan H&M akan menghasilkan koleksi dengan tema athletic aesthetic, serupa dengan koleksi Wang sebelumnya (football motif di Spring’10 dan tema boxing di  Fall’13). Mood gelap dan tangguh semacam tak tersanggahkan lagi.
 
Kolaborasi Alexander Wang dengan brand asal Stockholm ini akan menghadirkan koleksi lengkap, termasuk lini aksesori untuk perempuan dan laki-laki. Full collection-nya baru dirilis pada akhir tahun ini, tepatnya November.
PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Tren Sustainable Fashion di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Genderless dan Individualistik, Kolaborasi H&M X TOGA ARCHIVES Hadirkan Koleksi Klasik Berkonsep Desain Ulang