Sukses

Fashion

Debut Fashion Spread Kendall Jenner di Majalah Vogue Amerika

Jakarta Tahun 2014 barangkali tahun yang sangat istimewa untuk Kendall Jenner. Di usia yang masih sangat muda, Kendall melakukan banyak hal menakjubkan. Menginginkan karier profesional sebagai model high fashion, Kendall melebarkan sayap cantiknya.

Lewat edisi Desember 2014 majalah fashion Vogue seakan ikut merayakan penunjukkan Kendall sebagai brand ambassador terbaru raksasa kecantikan Estee Lauder dengan memberikan fashion spread solo sebanyak 13 halaman untuknya. Menggunakan trend-trend terbaru dari Saint Laurent, Prada hingga Valentino Kendall difoto oleh fotografer fashion papan atas Patrick Demarchelier.

Hasil akhir dari fashion spread itu tentu memancing komentar banyak pihak. Sebagian memuji fotografer fashion Patrick Demarchelier karena berhasil membuat Kendall terlihat cantik, dan bahkan lebih bagus dari wajah cover Vogue Desember depan – aktris Amy Adams. Sebagian menganggap Kendall masih terlihat seperti anak-anak dan tidak memiliki ekspresi wajah yang ‘high fashion.’

Pendapat kami? The dress looks gorgeous on her, tapi Kendall memang nampaknya harus melatih lagi ekspresi yang tepat untuk tiap baju yang ia kenakan. Berikut beberapa look favorit kami dari fashion spread terbaru Kendall untuk majalah Vogue.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Dekat, Kim Kardashian dan Pete Davidson Liburan Bersama
Artikel Selanjutnya
Cerai, Kanye "Ye" West Beli Rumah di Sebrang Kediaman Kim Kardashian