Sukses

Fashion

Tujuan Belanja Baru di Jakarta dengan Sentuhan Thailand yang Modern

Jakarta Akhir November lalu, raksasa retail asal Thailand, Central Group, membuka cabang mereka yang pertama di Indonesia. Tepatnya di East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Terdiri atas empat lantai dan mencakup kawasan seluas 20.000 meter persegi, Central di Grand Indonesia itu menawarkan pengalaman belanja yang menggabungkan brand fashion terkenal internasional dan juga dari Indonesia.

Deretan vendor kecantikan, aksesori, home decor, dan beberapa restoran bisa ditemukan di lantai 1. Di lantai dua, pusatnya fashion perempuan, nih. Kumpulan dress, aksesori, sepatu, handbags, lingerie, sleepwear, dan koleksi womenswear dari fashion designer Indonesia serta Thailand. Our favorites are here, seperti Disaya dan Tu’i yang juga sempat memukau di Jakarta Fashion Week 2015 lalu.

Di lantai satu, pusatnya mens fashion. Brand menswear lokal dan juga Thailand ada di sini. Koleksi aksesori, tas, koper, furnishing dan koleksi denim yang cukup unisex bisa ditemukan di lantai ini. Di lantai dua, surganya buat Si Kecil, nih. Mainan, aksesori, perlengkapan mandi, home decor, dan housewares bisa dibeli di lantai ini.

Cuma itu? Well, kamu juga bisa menemukan koleksi Kenzo, Karl Lagerfeld, Marc by Marc Jacobs, Evisu, American Rag, bahkan Isabel Marant. Beberapa brand lokal yang bisa kamu temukan antara lain Jeffry Tan, Stella Risa, Ivan Gunawan, Ikat Indonesia, Danjyo Hyoji dan Paul Ropp.

Salah satu layanan yang boleh dicoba, personal shopper. Kamu bisa menghubungi pihak Central dan meminta layanan istimewa ini, sebelum datang untuk berbelanja, tanpa biaya tambahan. Tinggal informasikan ukuran, brand, dan mungkin warna apa yang ingin kamu coba, personal shopper ini akan membawakan beberapa alternatif yang siap dicoba saat kamu sampai di Central.

      

Stella Rissa

 

Ivan Gunawan

Ardistia Dwiasri

Dana Maulana, Syarifah Liza Mashita

Cynthia Wirjono & Chris Kerrigan

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota