Sukses

Fashion

Masa Depan Fashion Indonesia Menurut 5 Fashion Designer Papan Atas

Jakarta DFK & Magnum Infinity Raspberry, THE ROUGE EFFECT

Rinaldy A Yunardi, DFK 2015

Seperti biasa, Jakarta Fashion Week ditutup dengan gelaran Dewi Fashion Knights. Di mana 5 desainer terpilih diberi panggung untuk mempertunjukkan koleksi terbaru mereka. Tahun ini sedikit berbeda, karena 5 desainer terpilih ini berkolaborasi pula dengan Magnum untuk menghasilkan koleksi khusus. Dewi Fashion Knights tiap tahun semacam menjadi acuan siapa saja yang tengah diperbincangkan, dan siapa saja yang rancangannya cukup mewakili dinamika industri fashion setempat saat ini. 

Tahun ini terpilihlah Peggy Hartanto, Lulu Lutfi Labibi, Rinaldy A. Yunardi, Felicia Budi, dan Haryono Setiadi. Lima nama yang masing-masing memiliki karakter sangat berbeda, dan masing-masing sudah terpetakan dengan baik di industri fashion dalam maupun luar negeri. Peggy Hartanto dan Haryono Setiadi membawa nama Indonesia hingga ke luar negeri, lewat rancangan berestetika high end yang minimalis dan chic. Felicia Budi dan Rinaldy A. Yunardi menggunakan pendekatan artisanal, sehingga lahirlah koleksi busana dan aksesori yang niche juga terkadang radikal. Sementara Lulu Lutfi Labibi sedang naik daun dengan siluet khas dari lurik dan kombinasi kain tradisional dengan gaya kontemporer. 

Peggy Hartanto, DFK 2015

Haryono Setiadi, DFK 2015

Bersama Magnum Infinity Raspberry, kelima desainer ini membuat koleksi  “The Rouge Effect.” Sebuah koleksi istimewa, mengetengahkan kekuatan warna merah sebagai identitasnya, dan membawa ciri khas masing-masing desainer. “The Rouge Effect” sendiri menjadi prolog untuk Dewi Fashion Knights. Tema besar ‘sustainable fashion’ tahun ini diterjemahkan lewat puluhan looks yang terinspirasi, juga menggunakan material-material organik khas Indonesia. Pengejawantahan ide, bahwa kekayaan alam Indonesia memang bisa bertransformasi menjadi sesuatu yang modern. 

Rouge (warna merah dalam bahasa Prancis) adalah warna yang menunjukkan kesan powerful, mencerminkan passion, rasa percaya diri dan juga kekuatan. Saat dipadu padankan dengan warna lain dalam satu fashion item, merah memberikan efek dan kesan yang berbeda dan menjadikan total look-nya lebih berkarakter.

Mengikuti tren yang terus berputar di dunia fashion, Magnum juga terus berinovasi untuk menghadirkan rasa terbaru. Sebagai ice cream dengan cita rasa yang mewah dan elegan, Magnum tidak mau melewatkan ajang Jakarta Fashion Week 2016. Varian terbaru dari keluarga Magnum Infinity, yaitu Magnum Infinity Raspberry, resmi diluncurkan di pembukaan Jakarta Fashion Week 2016. 

Magnum Infinity Raspberry ini akan memberi kamu sensasi menikmati dessert es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dan biji cokelat yang renyah. Varian istimewa ini terinspirasi dari perpaduan dark chocolate dan raspberry yang kini tengah menjadi tren di industri dessert dunia.

Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah, mengatakan, Magnum ingin mengulang kesuksesan peluncuran Magnum Infinity yang pertama diluncurkan pada 2013 lalu. Menggunakan Belgian dark chocolate, melengkapi portfolio produk Magnum Infinity dengan menghadirkan Magnum Infinity Raspberry yang terinspirasi dari tren perpaduan dark chocolate dan raspberry yang sedang marak di seluruh dunia.

Lulu Lutfi Labibi, DFK 2015

Felicia Budi, DFK 2015

What's On Fimela
Loading