Sukses

Fashion

Exclusive: Kebiasaan Siwon Menyambut Tahun Baru Imlek di Korea

Jakarta Terima kasih untuk H&M, FIMELA berkesempatan untuk mewawancarai aktor terkenal Korea Selatan Siwon Choi yang juga anggota dari boyband Super Junior. Wawancara ini sekaligus merayakan campaign H&M terbaru menyambut Chinese New Year 2016.

 

FIMELA: Hai Siwon, bagian apa yang paling kamu sukai saat menyambut Festival Musim Semi (Imlek)?

Siwon: Imlek atau Lunar New Year atau Festival Musim Semi adalah sebuah kesempatan yang begitu jarang, dan menjadi sangat istimewa karena bisa mengumpulkan segenap anggota keluarga. Saya sudah pasti menghabiskannya bersama keluarga dan teman. Tidak ada yang mengalahkan serunya makan makanan tradisional Korea yang disiapkan oleh keluarga saya. Saya paling suka pancake khas Korea dan sup iga.

 

FIMELA: Apakah ada gaya berpakaian khusus di Korea saat menyambut Imlek?

Siwon: Di Korea kami menyebut Imlek dengan istilah Seollal, di mana biasanya kami memakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Jaman sekarang, untuk merayakan Imlek (atau festival musim semi) saya akan memberikan aksen yang lebih modern di pakaian saya. Misalnya, warna merah atau burgundy, untuk lebih menunjukkan hari yang penuh kebahagiaan ini.

 

FIMELA: Dari koleksi Chinese New Year H&M ini, yang mana yang wajib punya oleh laki-laki di luar sana?

Siwon: Favorit saya adalah sweater dengan print monyet. Desainnya modern, lucu, dan begitu kasual. Sangat sesuai dengan suasana tahun monyet yang penuh keseruan.

 

FIMELA: Mengapa menurutmu H&M memilih kamu dan Liu Wen untuk menjadi bintang campaign ini?

Siwon: Koleksi H&M Chinese New Year ini untuk mengekspresikan cinta dan kebahagiaan. Sepertinya mereka sudah melihat kedekatan saya dan Liu Wen di reality show kami, jadi mereka menghubungi kami. Saya senang sekali dengan kolaborasi ini, dan mudah-mudahan fans juga suka dengan foto-foto campaign yang sudah kami siapkan.

What's On Fimela
Loading