Sukses

Fashion

10 Wajah Asia yang Geser Popularitas Selebriti Hollywood di Fashion Week

Jakarta Selama berlangsungnya Fashion Week di mana berbagai brand mulai dari Chanel sampai Gucci melakukan fashion show, sejumlah wajah Asia terlihat duduk di front row dan mulai mencuri perhatian para fotografer. Mereka bukanlah bintang Hollywood keturunan Asia, melainkan selebriti yang memang terbang langsung dari negara asalnya untuk menyaksikan peragaan para rumah mode tersebut.

Sepertinya sosok-sosok dari negeri Timur sudah mulai menunjukkan taringnya dalam industri fashion, Fimelova. Mulai dari aktris Republik Korea Doona Bae yang menjadi muse desainer Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere, sampai aktris Tiongkok Zhang Yuqi yang duduk di front row Gucci di Milan, berikut bintang-bintang Asia yang bersinar selama Fashion Week. Intinya, nggak hanya hadir di deret paling depan tapi juga menjadi muse.

CL

Rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi soal eksistensi penyanyi Korea Selatan ini ketika fashion show dari rumah mode besar digelar. Denganstyle-nya yang unik dan dramatis, she’s always be a front row guest. CL memang sudah lama dikenal sebagai bintang K-Pop paling stylish. Belum lagi ia berteman dekat dengan Creative Director Moschino, Jeremy Scott. Perempuan 25 tahun ini pun sudah banyak duduk di front row fashion show seperti Alexander Wang, Givenchy, dan Jean Paul Gaultier. Dengan bergabungnya CL di manajemen Scooter Braun, yang juga adalah manajer Justin Bieber, dipastikan karier musiknya di Hollywood akan makin bersinar, dan kita akan makin sering melihat wajah fierce-nya di front row fashion week.

Next

G-Dragon

Selain CL, G-Dragon yang juga dikenal sebagai bintang K-Pop paling stylish versi laki-laki. Sebagai leader dari boy group terpopuler di Korea Selatan, Big Bang, GD membuktikan kalau laki-laki juga bisa tampil super fashionable. Penyanyi sekaligus rapper 27 tahun ini adalah muse Karl Lagerfeld, it’s not surprising kalau ia selalu jadi bintang yang paling banyak tertangkap kamera di setiap fashion show Chanel.

Next

Irene Kim

She’s Alexa Chung in Asian version. Perempuan berambut pelangi keturunan Korea yang besar di Amerika Serikat ini adalah seorang modelrunway yang dikenal juga sebagai fashion blogger, fashion influencer, dan host dari lifestyle show populer “K-Style”. Kemunculan di setiap front row sudah jelas tidak bisa diragukan lagi, di antaranya adalah DKNY, Chloe, Lanvin, dan Chanel.

Next

Doona Bae

Aktris Republik Korea ini sudah merambah kariernya ke Hollywood. Meski tahun ini bintang “Cloud Atlas” ini tidak terlihat meramaikan Fashion Week karena kesibukannya, kemunculannya di front row Louis Vuitton tahun lalu masih membekas di hati. Kita pun masih bisa melihat sosok stylish Doona dengan didaulatnya ia menjadi muse creative director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, di mana tahun lalu kampanye dibintangi oleh Jennifer Cornelly dan Alicia Vikander.

Next

Dee Hsu

Bintang multitalenta dari Taiwan ini adalah seorang host, aktris, dan penyanyi. Sebagai host, ia telah 12 tahun membawakan talk show populer di negeri asalnya. Dee Hsu terlihat duduk di front row Gucci di Milan dengan gaya 70-an lewat outfit berupa embroidered tuxedo yang dikenakannya. Dengan rambut belah tengah, kacamata besar, dan buckled belt, gaya retronya tidak mungkin tidak membuat orang jatuh cinta.

Next

Tina Leung

Wajah stylist dan blogger ternama berbasis di Paris dan Hong Kong ini berulang kali terlihat selama Paris Fashion Week di mana ia duduk difront row Dior, Chanel, dan Balmain. Memiliki gaya photogenic, tidak heran jika ia mudah bergaya di depan kamera fotografer fashion dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Next

Liu Wen

Inilah model Asia dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes tahun lalu. Liu Wen juga supermodel Tiongkok pertama yang menjadi wajah Estee Lauder di Asia. Di luar tugasnya sebagai model runway, model yang dipasangkan dengan Siwon Super Junior di variety show “We Got Married” ini pun tidak pernah gagal melenggang gracefully saat datang sebagai front row guest Tory Burch di New York, Burberry di London, Fendi di Milan, dan Louis Vuitton di Paris.

Next

Zhang Yuqi

Dikenal juga dengan nama Kitty Zhang Yugi, aktris asal Tiongkok ini merupakan superstar semenjak perannya di film box office “The Mermaid”. Muncul di front row show Gucci di Milan, perempuan yang baru saja bercerai dengan sutradara Wang Quan’an ini kembali mencuri perhatian dengan style-nya dalam balutan men’s trench coat.

Next

Li Hui

Dengan tubuh tinggi dan rambut panjang, mantan editor majalah Harper’s Bazaar China dan celebrity stylist ternama ini tidak ketinggalan tampil menonjol. Seperti yang terlihat pada show Ferragamo, Stella McCartney, dan Chloe, founder dari komunitas fashion dan selebriti Tiongkok ini tampak anggun just like a model.

Next

Meg Baby

Jepang pun memiliki Meg Baby, model dan Instagram darling yang memiliki style unik, quirky, dan colorful ini muncul di front row Mochino selama Paris Fashion Week. One-shoulder dress dengan print “caution tape” tentu menjadi faktor dirinya mendapat lebih banyak sorotan.

What's On Fimela
Loading