Sukses

Fashion

Dengan Pendekatan Couture, Handbag Italia Ini Harusnya Lebih Terkenal

Jakarta New Year, new bag! Mungkin sudah saatnya melengkapi koleksi tas tangan di lemarimu dengan koleksi tas yang catchy dan punya detail bling bling. Seperti tas tangan manis buatan Itali, Hibourama yang sophisticated dengan warna terang serta detail manis yang dramatis.

Brand tas Hibourama ini sudah berdiri sejak tahun 2011 dari pikiran kreatif Rachele Mancini dan Maila Ferlisi. Dengan latar belakang skolastik dan keahlian yang berbeda, keduanya bertemu pada satu sekolah mode terkenal di Roma. Dan akhirnya memutuskan membuat mimpi mereka berdua jadi nyata dengan hadirkan koleksi tas dari sisi personal masing-masing. Hibourama menggunakan pendekatan semi couture dalam proses pembuatannya. Kombinasi desain, bahan, serta detail lainnya yang bernilai tinggi, brand ini mampu hadirkan model-model tas yang mewah.

Koleksi Hibourama yang disebutĀ Mysterious Charm of The CircusĀ untuk koleksi Fall/Winter 2016-2017 kali ini banyak menghadirkan ragam tas mungil berwarna terang dengan detail hand embroidery sampai embellishment, serta tidak ketinggalan detail fur yang sangat curi perhatian. Semua koleksinya ini bisa dibilang gabungan impian dan sentuhan magis kedua desainernya. Psst, Ayla Dimitri pun pernah terlihat memakai tas asal Itali ini.

(photo: IG @Hibourama_bags)

What's On Fimela
Loading