Sukses

Fashion

Koleksi Lurik Terbaru Lulu Lutfi Labibi yang Lahir dari Sebuah Kegelisahan

Jakarta
 

• Mereka yang memilih sunyi. 📷 @andyyanata #lululutfilabibi #perjalananlululutfilabibi #lululutfilabibispringsummer2017 #jfff2017

A post shared by LULU LUTFI LABIBI (@lululutfilabibi) on

Sebuah cerita yang dihasilkan dari kegelisahan menjadi payung besar koleksi terbaru Spring 2017 fashion designer kenamaan Lulu Lutfi Labibi. Pada fashion show bertajuk “Perjalanan” di JFFF 2017, desainer asal Yogyakarya ini menghadirkan koleksi dari kain lurik – kain yang sudah sangat lekat dengan perjalanan kreativitasnya. Di saat yang sama pula, ia ingin mendedikasikan perjalanannya untuk kain tenun bermotif garis-garis tersebut.

Lulu melahirkan lurik motif baru kontemporer yang ia desain dengan menggandeng pengrajin tenun ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) di daerah Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Lurik-lurik yang ia lahirkan selayaknya buah hati sendiri itu ditranformasi menjadi 42 looks dengan teknik drapping khas DNA Lulu. Atasan dibuat simple dan longgar dengan detail unik. Rok lilit lurik dibuat tak biasa dengan menambahkan detail lace. Tak lupa, kemeja dekonstruktif melengkapi menu wajib koleksi ini. Warna hitam, biru gelap, putih, warna tanah, dan merah menjadi dominasi yang memperkuat spontanitas rancangan lurik Lulu Lutfi Labibi.

Loading