Sukses

Fashion

5 Fashion Items Milik Si Dia Ini Boleh Anda Pinjam

Jakarta Watch

Pernah terpintas di pikiran betapa lucunya bila koleksi arloji antik milik si dia dapat dipadukan dengan office wear andalan? Arloji kulit dapat memberikan kesan kasual dan mewah saat disandingkan dengan warna apa saja, pilihan yang versatile. Untuk tampilan yang lebih formal, arloji logam mengedepankan kesan profesional dan merupakan pilihan yang durable, win-win!

 

White T-Shirt

Masih asing dengan konsep meminjam pakaian sang kekasih? Mungkin kaos putih oblong favoritnya dapat menjadi item pertama yang kita pinjam. Kaos putih yang sudah sering dipakai cenderung terlihat lebih lentur, memberikan efek kasual dan santai pada padanan blazer untuk acara semi-formal seperti brunch resmi. Gunakan juga dengan washed jeans untuk tampilan simple saat sedang terburu-buru, fool-proof Jane Birkin look!  Tapi, terlebih dahulu pastikan tidak ada lubang atau noda yang terlihat, ya!

 

Jacket

Belum ada tampilan yang lebih romantis dari gaun malam velvet yang mengilap dipadankan dengan jas berstruktur milik si dia untuk menghadapi malam yang dingin. Ingin meminjam jaket denim atau jaket kulit sang kekasih? Tidak masalah, padukan dengan rok A-line beraksen lipit dan atasan turtleneck berwarna netral untuk tampilan street style yang padu.Selain bisa dikenakan sebagaimana mestinya, oversized jacket milik si dia pun dapat disampirkan di pundak sebagai street style statement yang simple.

 

Jeans

Untuk tampilan effortless Parisian a la Jeanne Damas, jeans oversized yang digunakan dengan gaya high-waisted dan ujung celana yang digulung dapat menjadi solusi mudah. Versatile in nature, oversized jeans  dapat dipadankan dengan blus tipis atau atasan berkerah sabrina untuk mendapat aura feminin. Untuk tampilan maskulin yang lebih all-out, denim-on-denim bisa menjadi pilihan.

 

Belt

Sudah lama mengagumi ikat pinggang kulit berwarna tan dengan aksen oversized vintage buckle milik si dia? Atau ingin mencoba tampilan cowboy chic a la supermodel Freja Beha Ericssen di ad campaign Saint Laurent? Mungkin sudah saatnya memberanikan diri meminjam ikat pinggang a la cowboy itu. Untuk tampilan kasual, padu-padankan ikat pinggang kulit dengan navy jeans dan blouse putih andalan. Beralih ke acara malam? Tinggal tambahkan belt di bagian pinggang mini dress untuk instant edgy look.

Don’t blame us when your man comes looking for his now-gone jackets!

(Image: Pinterest, Whattowear, Tumblr)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dualisme Kehidupan Menjelma dalam Koleksi Terbaru SVH Juxtaposition Fall Winter 21/22
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia