Sukses

Fashion

Brand Perhiasan Ryan Storer Punya Sederet Client Penting, Beyonce Sampai Selena Gomez

Jakarta
 

A post shared by RYAN STORER (@ryanstorer) on

Perempuan pasti paham the power of accessories. Elemen pelengkap yang membuat tampilan lebih sempurna. Jika mengaku tak dapat ‘hidup’ tanpa aksesori dan perhiasan, you should watch Ryan Storer, brand jewelry asal Australia yang sedang begitu menggema di editorial majalah fashion ternama maupun kalangan it girls. Desain koleksinya merupakan perkawinan gaya feminin dan bold. Perpaduan geometris arsitektural dengan lengkungan halus membuat rangkaian koleksi Ryan Storer memiliki cita rasa artistik yang kuat namun tak berlebihan.

Bagi sang desainer, Ryan Storer, tak banyak batasan dalam merancang perhiasan. Pengamatan mendalam tentang perhiasan, meliputi budaya, agama, dan tradisi di dalamnya, ia tumpahkan ke dalam karya ciptaannya. Eksplorasi penggunaan berbagai material juga memberinya ruang untuk terus memacu kreativitasnya dalam menciptakan rancangan sesuai ciri khas estetiknya. Ryan memastikan setiap musim ia memakai material berbeda. Misal, koleksi pertama menitikberatkan pada penggunaan kristal Swarovski, sedangkan koleksi kedua lebih ke penggunaan metal.

Ryan Storer

Desain artisanal yang minimalis pada koleksi perhiasan Ryan Storer tidak luput dari kecintaannya pada seni. Sejak usia 19 tahun, ia telah jatuh cinta pada proses pengerjaan perhiasan. Mulai dari mencetak, melapisi, memberi sentuhan akhir, semua ia lakukan dengan penuh cinta dan dedikasi. Nyatanya, bukan fashion yang menyetir kreativitasnya, melainkan kerajinan dengan gaya artistik itu sendiri.

Ryan sendiri mengaku lebih cenderung berkreasi untuk desain anting-anting, dari model klasik hingga ear cuff. Desain asimetris jadi favoritnya. Tak salah bila koleksi antingnya lebih banyak ke model single earring. Interpretasi individual dari si pemakai juga memberinya kepuasan tersendiri, membuat desain perhiasannya terasa begitu istimewa.

Ditambah deretan selebriti ternama  seperti Beyonce, Cate Blanchett, Cara Delevinge, Miranda Kerr, dan Selena Gomez memakai koleksi perhiasannya. Tak terlupa, koleksinya juga jadi langganan muncul di majalah fashion ternama, salah satunya Vogue Australia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Diduga Gemar Minum-Minum, Netizen Komentari Kesehatan Ginjalnya
Artikel Selanjutnya
Patahkan Stigma, Selena Gomez akan Luncurkan Platform Kesehatan Mental