Sukses

Fashion

Aksi 50 Finalis Perebutkan Gelar TRESemmé Digital Face 2018

Jakarta It’s the day! Setelah mengikuti kompetisi foto OOTD dengan tema #RunwayReadyHair, akhirnya 50 finalis terpilih dapat merasakan langsung berjalan di TRESemmé The Runway 2017. Yang artinya, kesempatan menjadi TRESemmé Digital Face 2018 semakin terbuka lebar.

Langkah mereka di runway semakin mantap berkat workshop (hairstyling & makeup class, fashion styling class, runway modeling class, dan social media class) bersama Kiefer Lippens, Lakme make up expert, Cotton Ink, Avenu, Kelly Tandiono, dan #TRESemméSquad yang diadakan sehari sebelum Grand Finale yang berlangsung hari ini, 11 November 2017, di Empirica, SCBD, Jakarta.

 

A post shared by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

Yang tidak kalah spesial di malam puncak TRESemmé The Runway tahun ini adalah penampilan finalis dibagi menjadi 3 style theme yaitu Tres Chic, Tres Artsy, dan Tres Glam untuk menyempurnakan #RunwayReadyHair. Melenggang dalam balutan deretan outfit dari Cotton Ink, para finalis membuktikan kemampuan mereka berjalan di runway, menunjukkan “The World is Your Runway” dengan iringan lagu yang dibawakan 3 bintang tamu seperti RAN, Neonomora, dan Kimokal.

 

A post shared by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

Pemenang dari masing-masing kategori style dan TRESemmé Digital Face 2018 dipilih oleh sederet juri yang terdiri dari Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Cotton Ink, Look Inc, dan Avenu. Siapa yang keluar menjadi pemenang? Setelah melalui prosesi penjurian, akhirnya terpilihlah TRESemmé Digital Face 2018. Mereka adalah Syalshabilla, Agustina Tamara, dan Venezia Indra. Congratulations for the winners!

What's On Fimela
Loading