Sukses

Fashion

17 Years of Soundtrack: Playlist Lebih 200 Lagu Era Christopher Bailey di Burberry

 

 

Jakarta Angka 17 akan jadi sangat penting bagi Burberry dan Christopher Bailey. Tahun ini, ia genap berada 17 tahun di brand ikonik Inggris itu. Dan show terakhirnya untuk Burberry akan berlangsung 17 Februari depan. Melengkapi perjalanan kreatifnya bersama Burberry, brand ini merilis sebuah daftar lagu (playlist) exclusive di Apple Musicyang berisi 200 lebih lagu yang digunakan oleh Christopher Bailey di event, fashion show, maupun yang direkam secara khusus untuk Burberry. Hence, playlist ini dikurasi oleh Bailey langsung.

 

Bagi yang setia mengamati show Burberry selama ini pasti melihat, musik jadi bagian tak terpisahkan. Ini sebagian besar karena arahan Christopher Bailey. Di rilis resmi, Bailey menjelaskan musik adalah bagian besar dalam hidupnya, termasuk dalam proses kreatif. Selera musik pribadinya sangat luas dan beragam, khususnya musisi-musisi Inggris, lama atau baru.

 

Dan khusus untuk playlist 17 years of soundtrack, Bailey menyampaikan, jadi cara terbaik untuk merayakan 17 tahun kariernya di Burberry. Selama 17 tahun di Burberry, Bailey sudah ikut memperkenalkan sejumlah musisi-musisi Inggris baru berbakat ke publik.  Tak hanya itu, tapi juga membangkitkan kecintaan pada musisi-musisi Inggris legendaris, dengan menampilkan musik mereka di show, maupun event. Sesuatu yang rasanya baru dilakukan oleh Burberry sebagai sebuah brand fashion. Pengalaman Burberry, bukan hanya dari koleksi fashion tapi juga musik yang melengkapi indera.

 

Beberapa musisi yang karyanya bisa kita nikmati di 17 years of Soundtrack antara lain, Adele, Pet Shop Boys, Elton John, Paloma Faith, sampai The Cure. Sangat kontemporer dan modern. Daftar ini kemudian akan dilengkapi dengan musik yang nanti digunakan Bailey pada show terakhirnya.

 

Sebuah ucapan perpisahan yang melankolis, dari Bailey maupun Burberry. Sebuah tribut yang nostaljik untuk semua fans. Tapi cerdas, karena bisa kita nikmati kapanpun, di mana pun.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Modis Adele dengan Burberry Saat Cerita Soal Album Baru
Artikel Selanjutnya
Lihat Lebih Dekat Motor Listrik Mewah Eksklusif Kolaborasi Burberry x DAB Motors