Sukses

Fashion

Penting! Tips Memilih Gelang Jam yang Sesuai dengan Warna Kulit Kamu

Gemar memakai jam tangan? Nah, selain sebagai penunjuk waktu, gelang jam juga berfungsi sebagai fashion item yang dapat mengubah penampilan kamu menjadi lebih baik. Untuk saja dengan cara memilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit kamu. Nah, jika kamu termasuk penggemar jam tangan tips dari vemale ini wajib kamu ketahui.

Ladies, berikut ini adalah tips untuk memilih jam tangan sesuai dengan warna kulit kamu. Here we go!

    Kulit Warna Terang

    Well, jika kamu pemilik warna kulit terang maka tidak perlu bingung memilih warna yang sesuai untuk kamu. Semua warna sesuai untuk kamu. Yang perlu kamu pertimbangkan adalah model yang sesuai untuk kamu Perhatikan bentuk tubuh dan juga ukurannya ya.

    Kulit Kuning Langsat

    Warna ini banyak dimiliki oleh perempuan Indonesia. Warna kulit ini hampir cocok untuk semua jenis warna. Dari yang warna terang hingga gelap. Seperti warna kulit putih yang perlu kamu lakukan adalah bereksperimen dengan bentuk dari jam tangan yang kamu inginkan.

    Sst, model yang sesuai akan membuat penampilan kamu semakin menarik.

    Warna Kulit Gelap

    Pemilik warna kulit gelap atau sawo matang harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan. HIndari warna yang terlalu tenang, misal pink, hijau toska, kuning, dan warna terang lainnya. Warna ini akan membuat penampilan kamu semakin berlebihan.

    Warna jam tangan yang sesuai untuk kamu adalah warna yang gelap, seperti hitam, biru navy, dan abu-abu. Warna gelap akan menyamarkan kulit gelap kamu, sehingga membuat kulit kamu terlihat lebih terang.

Nah, demikian cara memilih jam tangan agar sesuai dengan warna kulit kamu. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading