Sukses

Fashion

3 Tren Fashion dengan Tema Energy in Motion Siap Gebrak Jakarta Fashion Week 2022

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta fashion tanah air, sepertinya sudah tidak sabar dengan hadirnya Jakarta Fashion Week 2022. Meski masih dilakukan dalam format virtual, Jakarta Fashion Week 2022 disambut antusias para desainer untuk kembali memamerkan karyanya di hadapan fashion enthusiast.

Di antara deretan desainer yang hadir, Lazada memberikan panggung secara khusus kepada sembilan desainer untuk menampilkan koleksi ekslusif. Di antaranya, Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menghadirkan panggung selama tiga hari berturut-turut, pada 25-27 November 2021.

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi. Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini," kata Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia.

 

Tren fashion yang hadir di Jakarta Fashion Week 2022

Lazada Style Space Energy in Motion dapat disaksikan secara langsung lewat LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022 lainnya pada tanggal 25 - 27 November 202, setiap pukul 19.00 - 20.00 WIB. Show pertama akan mempersembahkan koleksi busana pattern sedangkan show kedua dikhususkan bagi yang ingin mencari koleksi busana pria dan show ketiga adalah bagi mereka yang menyukai modest wear dan busana muslim.

Lazada Style Space Energy in Motion menghadirkan tiga tren fashion di Jakarta Fashion Week 2022. Seperti apa trennya?

1. Pattern

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pecinta fashion di Lazada sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani. Karena itu tahun ini, Lazada kembali berkolaborasi dengan Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang pasti membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

 

2. Streetwear

Berkolaborasi dengan Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab., Lazada menyajikan koleksi busana pria yang masih banyak menampilkan pakaian yang nyaman dipakai untuk beraktivitas di rumah, namun tetap stylish ketika digunakan beraktivitas di luar rumah.

3. Modest wear

Tahun ini Lazada berkolaborasi dengan Heaven Lights, Geulis, dan Aleza menampilkan koleksi modest wear dan inspirasi busana muslim untuk memenuhi kebutuhan semua pencinta moslem fashion tanah air.

 

See Now Buy Now

Secara resmi, koleksi ini hadir di kanal tyle Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021. Fitur See Now Buy Now yang dihadirkan oleh Lazada akan memungkinkan para konsumen untuk dapat membeli karya dari para desainer favorite mereka ketika fashion show sedang berlangsung tanpa tanpa harus meninggalkan laman streaming.

Teknologi dan inovasi dari Lazada, tidak saja mampu membantu desainer untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh wilayah Indonesia, namun pencinta fesyen juga dapat merasakan langsung pengalaman menonton show seperti berada di barisan terdepan panggung JFW, kapan pun dan di mana pun hanya melalui perangkat elektronik mereka.

Khusus untuk para konsumen Indonesia, Lazada memberikan penawaran menarik bagi para penggemar fashion berupa potongan harga untuk semua produk desainer yang berpartisipasi di JFW 2022, serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia dengan mengambil voucher dari Lucky Egg yang tersedia setiap hari di aplikasi Lazada.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading