Sukses

Fashion

Penampilan Baru Tya Ariestya Usai Mantap Berhijab, Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebriti, Tya Ariestya tak pernah luput dari sorotan publik. Usai mencuri atensi karena sukses menurunkan berat badan secara drastis, kini Tya Ariestya kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, artis sekaligus atlet taekwondo memutuskan untuk mantap berhijab. Hal ini diumumkannya lewat akun Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar itu juga membagikan potret penampilan barunya dengan hijab.

“Semoga proses belajar dilancarkan, aku belum jadi orang yang sempurna, pasti banyak salahnya, pasti banyak jeleknya. Semoga bisa lebih baik dari kemarin,” tulis Tya Ariestya dalam unggahan Instagramnya, Selasa (18/1/2022).

 

Gaya Perdana Tya Ariestya dengan Hijab

Dalam unggahan lainnya, Tya Ariestya memamerkan penampilannya barunya dalam balutan hijab. Ibu dua anak ini terlihat cantik memesona memadukan hijab warna cream yang menutupi dada dan longsleeve warna hitam.

Untuk bawahannya, pesinetron ini memilih high waist pants warna pink dan sepatu boots warna hitam. Lewat keterangan foto, ia mengaku bahwa ini merupakan potret pertama sendirian.

“Foto pertama sendirian, belum sempet beli baju apapun, beli kerudung apapun. Secepat itu kepikiran untuk segera belajar untuk pelan-pelan bisa lebih baik lagi. Secepet ambil bergo mama di kamar terus di pake,” ungkap Tya Ariestya.

Banjir Pujian dan Dukungan dari Netizen

Dalam potret lainnya yang memperlihatkan momen bersama sang suami dan rekannya, Tya terlihat cantik mengenakan tunik warna ungu muda yang dipadukan dengan hijab dan celana panjang warna hitam.

Penampilan baru Tya Ariestya yang perlahan berhijab juga mendapatkan respon positif dari Netizen. Banyak yang memuji penampilan Tya dengan hijab yang semakin cantik dan mendoakannya agar selalu istiqomah.

“Tya kamu makin cantik lho auranya suka banget,” komentar netizen.

“Masya Allah, berkah selalu mba,” komentar netizen lainnya.

“Ka Tya, Masya Allah makin cantik bismillah ya ka sama-sama belajar. Senang banget deh liatnya,” timpal netizen lainnya.

Tak lupa, wanita 38 tahun itu mengucapkan terima aksih atas dukungan yang diberikan sahabat dan penggemar untuknya.

“Makasih teman-teman doanya, gak berhenti masuk lewat wa dan dm. semoga aku bisa lebih bermanfaat lagi,” kata Tya.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kumpul Bukber Artis Sultan, Siapa yang Kira-Kira Bayarin?
Artikel Selanjutnya
Potret Bukber Artis Papan Atas, Nagita Slavina Bikin Gemas Paula Verhoeven Dipuji karena Berhijab