Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, Titi Kamal Bersama Kami. Luncurkan Koleksi Terinspirasi Perjalannya dengan Christian Sugiono 

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut Ramadan 2022, Titi Kamal bersama brand Kami. meluncurkan koleksi Adanna dengan tema Lifetime Adventure dalam rangkaian Friendship Trilogy.

Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, sebagai CEO dari Kami. menjelaskan alasan kolaborasi dengan Titi Kamal adalah bagaimana Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun. 

Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang menekankan nilai-nilai apresiasi, berani, dan modern.

Titi Kamal mengatakan jika ia dan Christian adalah bukti nyata dari sebuah bentuk persahabatan dengan pasangan, dimana selama 20 tahun lebih selalu melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bersama-sama. Tidak hanya pada saat senang, tetapi juga pada saat duka. 

Oleh karena itu, ia berharap pesan ini dapat tersampaikan melalui kolaborasi dengan Kami. yang diwujudkan dengan sebuah koleksi cantik Adanna yang memiliki siluet simple dan elegan namun berkarakter. 

“Kembaran bersama keluarga di momen Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu. Berbalut Adanna, momen ini menjadi lebih spesial dan tak terlupakan,” ungkap Titi Kamal. 

Salah satu koleksi Adanna ialah dress warna biru pappermint dari bahan satin halus yang dipadukan dengan satin medium weight, dan dipercantik dengan detail ikatan  drapery. Membuat penggunanya tampak feminim, etnik, dan glamor di hari Raya. 

Koleksi lainnya

Selain bersama Titi Kamal, Kami yang sudah lebih dari 13 tahun menjadi brand modest fashion di Indonesia ini juga mengeluarkan koleksi Ramadan lainnya yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti.

Lewat Chapter 3: A Place Called Home. Irin mengatakan berbeda dengan kolaborasi Titi Kamal, bagi Mega Iskanti arti persahabatan dilambangkan melalui kehangatannya dengan keluarga. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Kolaborasi Kami. dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia,” kata Irin.

‘Caelia’ sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi dimana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dituangkan dalam cutting yang beragam, namun tetap minimalis.

“Ini adalah koleksi terbaik yang menggambarkan kehangatan hubungan aku dan keluargaku. Momen kembaran di Lebaran menjadi simbol kedekatan kami,” kata Mega.

#women for women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Hijab Pashmina Trendy ala Lesti Kejora hingga Citra Kirana, Cocok untuk Lebaran
Artikel Selanjutnya
Gaya Lebaran Ayudia C dan Ditto yang Sederhana dengan Nostalgia Masa SMA