Sukses

Fashion

Koleksi Busana Muslim Syari yang Nyaman dan Elegan untuk Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari baju Lebaran busana muslim model syari? Koleksi terbaru dari Yunia Syar'i bertajuk 'Jamlima' bisa jadi inspirasi.

Seperti nama koleksi ini yaitu 'Jamlima', Yunia Syar'i terinspirasi oleh keindahan langit senja untuk produk fashion daily dress-nya. Meski dikategorikan sebagai dress harian yang meninggikan kenyamanan, tetep memiliki look yang glamor dan elegan. 

Menampilkan Sisi Elegan dengan Tabusan Kristal pada Dress dan Khimar

Sisi elegan sekaligus glamor diciptakan lewat detail taburan kristal pada dress dan khimar. Serta perpaduan antara motif serta material kain yang unik dan eksklusif.

Memotret Keindahan Senja dalam Material Kain Lewat Permainan Gradasi Warna

Senja merupakan sebuah kepastian, namun keindahan warna yang disajikan akan berbeda-beda. Seperti berbagai koleksi warna yang disajikan, mulai dari gold, silver, sampai semburat pink dan nuansa hitam.

Memiliki Pesan yang Selalu Mengingatkan Kita untuk Selalu Menjadi Lebih Baik Lagi

Tema 'Jamlim' juga mengingatkan akan waktu yang cepat berlalu. Sebagai pengingat untuk memperbaiki diri kita setiap harinya. 

Jadi Opsi Busana Muslim Syari Lebaran 2022

Koleksi Jamlima dari Yunia Syari by Yunia Yuyun diharapkan dapat dicintai masyarakat Indonesia,  khusus nya pecinta syari dimanapun.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Hijab Pashmina Trendy ala Lesti Kejora hingga Citra Kirana, Cocok untuk Lebaran
Artikel Selanjutnya
Gaya Lebaran Ayudia C dan Ditto yang Sederhana dengan Nostalgia Masa SMA