Sukses

Fashion

Inspirasi 3 Look Lebaran Paling Trendi a la Tantri Namirah dari Koleksi H&M Spring Statement 2022

Fimela.com, Jakarta Di antara keseragaman pilihan baju Lebaran, tak ada salahnya jika kamu ingin tampil berbeda untuk saling melengkapi. Perbedaan bisa kita ciptakan lewat ragam opsi outfit koleksi Spring Statements 2022 dari H&M. 

Mulai dari pilihan tren warna yang vibrant dan bold, model yang selalu mengikuti perkembangan fashion terkini, sampai detail yang subtle namun memberikan penyataan gayanya sendiri. Kita bisa mendapat inspirasi tiga look Lebaran paling trendi dari content creator, Tantri Namirah.

Kita juga bisa menyesuaikannya dengan gaya personal untuk menciptakan tampilan yang membuat kita merasa look good dan feel good. Tentunya memakai koleksi ini juga dengan penuh kebanggaan karena dibuat dari bahan yang bersumber lebih berkelanjutan.

Berikut ini styling versi Tantri Namirah yang bisa jadi inspirasi look Lebaran playful dan kekinian dari koleksi Spring Statement 2022 dari H&M.

Look super trendi dengan tren warna yang mendominasi di berbagai karpet merah dunia

Hot pink menjadi tren warna dunia yang banyak kita lihat dipakai selebritas global saat musim penghargaan. Bersiap untuk tampil beda dengan maxi dress berpotongan loose yang memiliki aksen tiered pada bagian rok.

 

Aksesori yang tak kalah colorful untuk gaya playful dan fun

Clutch warna biru royal dalam genggaman membuat tampilan kontras dan segar. Pilihan aksesori cincin yang tak kalah colorful untuk menyempurnakan gaya Lebaran kasual dan fun.

Pattern on Pattern untuk Ramadan yang festive

Hijab dan aksesori yang netral untuk meredam tabrak motif

Untuk meredam perpaduan motif, Tantri memilih hijab dan clutch warna netral seperti putih. Warna putih menjadi pilihan tepat karena tetap membuat gaya kita tetap stand out.

Lebaran penuh optimistis dengan warna merah yang membawa spirit Hari Raya

Spirit Hari Raya dapat ditunjukkan lewat pemilihan warna yang menggambarkan optimisme seperti palet merah. Seperti perayaan Idul Fitri yang tahun ini dirayakan dengan lebih longgar dari pembatasan untuk memunculkan harapan ke depan yang lebih baik lagi.

Perpaduan Merah dengan Lilac yang Modis dan Dinamis

Tantri kembali memadupadankan tampilan dress merahnya dengan dalaman lengan panjang berwarna ungu muda. Kombinasi dua warna yang jarang terpikirkan namun sukses menciptakan nuansa unik yang cantik.

Kali ini ia memilih tas tangan dengan tali rantai yang juga berwarna lilac. Jangan lupa menambahkan aksesori favorit, Tantri memilih boots dan belt putih untuk menciptakan momen gaya Lebaran favoritnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Berbuat Baik di Situasi Sulit, Hidup pun Jadi Lebih Berarti
Artikel Selanjutnya
Tubuhku Makin Sehat dengan Pola Kebiasaan yang Lebih Baik Ini