Sukses

Fashion

3 Inspirasi Outfit Lebaran Paula Verhoeven dengan Memadukan Hijab dan Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Pesona Paula Verhoeven sebagai seorang model tidak hanya dikagumi saat beraksi di runway. Potretnya mengenakan hijab saat buka bersama deretan artis ternama banyak dipuji oleh warganet.

Belakangan, Paula Verhoeven makin sering mengunggah potret dirinya mengenakan hijab selama Ramadan. Penampilan Paula Verhoeven dengan hijab makin elegan dipadupadankan dengan deretan koleksi tas dari Burberry.

Outfit Paula Verhoeven dengan hijab ini bisa menjadi inspirasi Sahabat Fimela sebagai outfit Lebaran yang simple. Terutama bagi kamu yang baru menjadi pemula pengguna hijab.

 

1. Hijab turban

Mengenakan koleksi kapsul Constellations dari Burberry, Paula Verhoeven tampil kontras. Memadukan Constellation Print Pleated Silk Skirt dan kemeja lengan panjang berwarna peach. Rok pleated berwarna biru itu dibanderol berkisara Rp31,6 juta.

Sementara itu, kemeja lengan panjang Paula nampak serasi dengan hijab turban yang ia kenakan. Turban yang dibuat dengan simple itu mengenakan Sunset Print Silk Square Scarf seharga berkisar Rp7,2 juta.

Melengkapi penampilannya, Paula menjinjing tas Small Astral Quilted Lambskin Lola Bag dari Burberry. Dengan warna merah maroon, tas ini dibanderol berkisar Rp38,4 juta.

 

2. Outfit monokrom

Di koleksi kapsul Constellations dari Burberry hadir koleksi dengan nuansa biru yang cantik, menggambarkan nuansa Ramadan yang syahdu. Paula Verhoeven pun mengenakan salah satunya.

Masih mengenakan Print Pleated Silk Skirt, Paula Verhoeven memadukannya dengan Geometric Print Cotton Oversized T-shirt seharga Rp9,1 juta. Dengan sedikit twist, mengenakan manset, Paula tampil semi kasual dengan outift ini.

Meski kontras dengan hijab yang berwarna peach, penampilan Paula Verhoeven pun semakin lengkap dengan Olympia Clutch berwarna senada dengan rok. Clutch mungil ini diperkirakan seharga Rp38,4 juta.

 

3. Kasual dengan kerudung

Buat kamu yang suka outfit kasual dan simple, kamu bisa meniru gaya Paula Verhoeven yang satu ini. Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna nude yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Paula Verhoeven memanfaatkan scarf khas Burberry yang di-styling yang simple. Meski tampil kasual, kamu bisa upgrade penampilan menjadi lebih berkelas dengan menenteng Small Quilted Lambskin Lola Bag.

Paula sendiri memilih tas dengan warna kontras, seperti pink untuk melengkapi penampilannya. Tas ini diperkirakan seharga Rp33,6 juta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Hijab Pashmina Trendy ala Lesti Kejora hingga Citra Kirana, Cocok untuk Lebaran
Artikel Selanjutnya
Gaya Lebaran Ayudia C dan Ditto yang Sederhana dengan Nostalgia Masa SMA