Sukses

Fashion

Gaya Kasual Lesti Kejora Rayakan Ulang Tahun ke-23, Dapat Kado Mobil Bekas Tapi Mewah dari Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 5 Agustus 2022. Di hari istimewanya ini, Lesti Kejora mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dari sang suami, Rizky Billar dan teman-temannya.

Pada perayaan ulang tahunnya ini, Lesti Kejora tampil dengan gaya kasual. Ia memadukan warna netral seperti putih dengan kuning.

Pedangdut tersebut mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan wrap vest warna kuning. Untuk bawahannya, Lesti Kejora memilih loose pants warna kuning yang senada dengan luarannya,

Menyempurnakan penampilannya, Lesti Kejora mengenakan hijab warna putih dan alas kaki warna senada. Tak lupa, pulasan makeup natural yang flawless pun semakin menyempurnakan penampilannya di hari bahagia itu.

Dapat Kado Mewah dari Sang Suami

Beda halnya dengan Rizky Billar, yang memilih mengenakan kemeja biru muda dipadukan dengan celana putih. Sepatunya pun terlihat lebih berwarna daripada sang istri.

Selain mendapat kejutan pesta ulang tahun, Rizky Billar juga menyiapkan kado ulang tahun untuk sang istri. Bukan hanya tas mewa, ia juga memberikan kado berupa mobil mewah.

Potret Lesti Kejora dan kado mobilnya itu kemudian diunggah ke Instagram pribadi Rizky Billar.

Dalam foto tersebut terlihat Lesti dan Billar berpose di sebuah mobil sedan hitam yang telah dihias menggunakan balon dan pita berwarna merah muda.

Diketahui, sebuah unit mobil mewah yang diberikan Billar kepada Lesti merupakan berasal dari Inggris, Rolls-Royce. Namun, pria 27 tahun itu menjelaskan bahwa mobil mewah itu bukan baru, melainkan bekas. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading