Sukses

Lifestyle

Jodoh Yang Cocok Sesuai Numerologi

Sedang bertanya-tanya apakah dia adalah jodoh Anda? Eh yuk iseng. Cari tahu lewat numerologi jodoh berikut ini.

Caranya mudah:

Jumlahkan tanggal kelahiran Anda = x

Nah, kalau sudah ditemukan satu bilangan tunggal, angkat tersebut adalah angka numerologi Anda. Ingat yah, jadikan sampai satu digit saja.

Contoh:

Anda lahir tanggal 23 = 2+3 = 5

Maka angka numerologi Anda adalah 5

Yang diperlukan di sini cukup tanggalnya saja, tidak perlu bulan dan tahun kelahiran. Yuk kita mulai saja

(vem/bee)

Numerologi 1

Numerologi 1  (lahir pada tanggal 1, 10, 19, dan 28 bulan apa saja)

Angka 1 dikaitkan dengan daya kreativitas yang kuat, punya vitalitas tinggi, dan semangat yang menggebu-gebu. Anda tidak senang sendiri dan merasa kesepian. Anda butuh pasangan yang bisa menyalurkan semangat dan perasaan Anda. Jika Anda tak bisa menyalurkan kepuasan lewat asmara, Anda cenderung mencari pelarian lewat kesibukan.

Jodoh: bintang Leo. Anda dan Leo punya banyak kesamaan, memiliki semangat dan asmara yang membara. Sehingga Anda dan dia bisa mengimbangi satu sama lain saat menginginkan sesuatu.

 

Numerologi 2

Numerologi 2 (lahir pada tanggal 2, 11, 20 dan 29 bulan apa saja)

Angka 2 menandakan Anda adalah seseorang yang sangat haus perhatian dan kasih sayang. Anda mendambakan pengalaman asmara melebihi orang lain. Jika Anda telah memiliki pasangan, maka Anda akan berusaha setia dan tidak akan meninggalkannya.

Bagi Anda cinta adalah masalah serius, yang tidak bisa dinomerduakan begitu saja. Cinta dan pasangan adalah prioritas bagi Anda.

Jodoh: bintang Cancer. Anda dan Cancer akan saling mengingatkan dan mencurahi dengan kasih sayang dan perhatian. Hal terpenting Anda harus selalu bisa menyentuh secara fisik dan tidak bisa pacaran jarak jauh.

Numerologi 3

Numerologi 3 (lahir pada tanggal 3, 12, 21, dan 30 bulan apa saja)

Anda yang memiliki angka numerologi 3 adalah sosok yang menarik dan banyak penggemar. Anda tidak terlalu memikirkan masalah asmara secara berlebihan sekalipun Anda sedang patah hati. Anda lebih suka berhubungan dengan orang yang penuh tantangan dan tidak membosankan. Bagi Anda cinta dan seks adalah dua hal yang berbeda, dan Anda menghargai keduanya sesuai porsinya masing-masing.

Jodoh: bintang Sagitarius adalah pasangan yang serasi. Pada dasarnya mereka punya sifat yang sama dengan Anda. Memiliki keyakinan dan sama-sama mencintai kebebasan. Punya visi yang sama dan ingin selalu hubungan asmara tetap hidup.

Numerologi 4

Numerologi 4 (lahir pada tanggal 4, 13, 22 dan 31 bulan apa saja)

Anda lebih berpikir dengan logika dan bukan dengan hati, Sebagian orang menyebut Anda sosok yang dingin, tetapi sebenarnya tidak. Hanya di luar saja Anda terlihat cool dan tidak peduli. Anda sebenarnya hanya tidak suka memperlihatkan semua hal pribadi pada orang lain. Anda lebih senang menyimpannya untuk diri sendiri. Dari semua angka numerologi, Anda memiliki paling banyak teman.

Jodoh: bintang Aquarius yang sangat bersahabat dan ramah. Semakin sering jalan berdua, Anda dan dia akan semakin mesra karena bisa menghargai satu sama lain.

Numerologi 5 (

Numerologi 5 (lahir pada tanggal 5, 14 dan 23 bulan apa saja)

Kisah cinta dan asmara terkadang melelahkan bagi Anda. Selalu saja ada orang yang ingin tahu dan ingin ikut campur urusan asmara Anda. Anda ingin menemukan seseorang yang bisa selalu ada di samping Anda dan memiliki banyak waktu untuk Anda. Bagi Anda waktu adalah emas.

Jodoh: bintang Gemini dan Virgo adalah yang paling cocok bagi Anda. Mereka adalah pendengar yang baik dan berpikiran terbuka. Anda tidak merasa ada batasan dan harus takut saat menceritakan segala hal pada mereka.

Numerologi 6

Numerologi 6 (lahir pada tanggal 6, 15 dan 24 bulan apa saja)

Bagi Anda, asmara dan seks adalah hal yang saling melengkapi. Sehingga Anda sangat gemar melakukan sentuhan fisik dengan pasangan. Anda tidak bisa jauh dari pasangan dan selalu ingin dekat. Anda menyukai hal-hal kecil yang bisa dilakukan bersama. Hal-hal sederhana yang bisa mmebuat Anda dan pasangan sangat dekat.

Jodoh: Taurus dan Libra adalah pasangan yang berjodoh dengan Anda. Anda tak harus mengatakan apa yang ada di benak Anda, tetapi mereka sudah tahu. Anda tak perlu repot-repot menceritakan banyak, seolah mereka sudah sangat mengerti Anda. Agar hubungan tetap awet, kontak fisik adalah kuncinya. Hubungan LDR akan kurang berhasil.

Numerologi 7

Numerologi 7 (lahir pada tanggal 7, 16 dan 25 bulan apa saja)

Anda termasuk orang-orang yang terbilang dekat dalam hal spiritual. Asmara adalah santapan jiwa dan inspirasi bagi Anda. Anda terpesona pada tipe orang pemikir. Anda membutuhkan hubungan yang lebih dari sekedar sentuhan fisik, namun juga dapat berkomunikasi dengan hati. Sayangnya Anda orang yang mudah jatuh simpatik sehingga Anda sulit membedakan perasaan tersebut hanya simpati atau cinta.

Jodoh: Pisces adalah pasangan serasi karena ia sangat mengerti diri Anda.

Numerologi 8

Numerologi 8 (lahir pada tanggal 8, 17 dan 26 bulan apa saja)

Anda adalah orang yang penuh perhatian dan tidak egois. Punya tenggang rasa yang tinggi pada orang lain. Sayangnya Anda ini berada di urutan terakhir mendapatkan hal-hal baik, termasuk bertemu jodoh. Namun di saat yang sudah ditentukan, Anda akan menjadi orang yang paling bahagia bertemu dengan jodoh Anda.

Jodoh: Capricorn adalah jodoh bagi Anda, kecuali yang lahir pada tanggal 4, 13 dan 31. Apabila Anda bertemu dengan mereka, maka mereka akan lebih mementingkan karier ketimbang Anda.

Numerologi 9

Numerologi 9 (lahir pada tanggal 9, 18 dan 27 bulan apa saja)

Anda termasuk dalam unsur api, sehingga Anda sangat keras dan aktif. Sulit bagi Anda untuk cocok dengan orang lain karena Anda cenderung mempertahankan pendapat sendiri. Tidak mudah bagi Anda bertemu jodoh yang bisa mengerti dan mau menunggu Anda lama. Kebanyakan tidak tahan setelah beberapa lama mengalah dengan Anda.

Jodoh: Aries dan Scorpio adalah orang yang paling tepat bagi Anda karena bisa mengimbangi sifat keras Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading