Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Bentuk Hidung

Memahami karakter seseorang memang menjadi topik yang selalu menarik untuk dibahas. Selain bisa menebak karakter orang lain, juga bisa membantu kita lebih mengenali diri sendiri. Apakah Anda juga termasuk penggemar ilmu mempelajari karakter dari bentuk wajah?

Well, bila Anda gemar menebak kepribadian, kali ini mari kita belajar menebak kepribadian berdasarkan bentuk hidung. Tidak hanya sebagai indra penciuman, hidung pesek maupun mancung, semua bisa menunjukkan kebijaksanaan Anda, lho. Mari kita lihat bentuk hidung dan maknanya.

1. Hidung mancung, ujung agak mencuat ke atas

Hidung seperti ini umumnya panjang dan pada bagian ujungnya sedikit mencuat ke atas. Orang dengan bentuk hidung seperti ini pada umumnya adalah orang yang baik, antusias, optimis dan perhatian, terutama dalam kehidupan berkeluarga dan pertemanan.

2. Hidung mancung dengan tulang hidung tengah bengkok melengkung ke bawah

Anda mungkin pernah melihat orang dengan bentuk tulang hidung yang agak menonjol sehingga nampak agak bengkok di bagian tulang hidung tengah. Orang seperti ini memiliki kepribadian yang kuat lho. Selain itu memiliki kemampuan untuk mensupport dan mempengaruhi orang lain.

3. Hidung mancung lurus

Ada orang yang memiliki hidung mancung di mana tulang hidungnya lurus begitu saja, sehingga hidungnya nampak ramping. Di balik hidung mancung yang indah itu, tersimpan watak yang misterius. Ia adalah orang yang senang bekerja keras dan sulit ditebak karena kemampuannya menjaga emosi dengan baik. Pribadinya juga efisien dan menjadi pemecah masalah.

4. Hidung pesek

Hidung dengan tulang yang pendek ini ternyata tidak bisa disepelekan. Orang yang berhidung pesek umumnya cerdas dan bijaksana. Namun mereka bisa bertindak dengan cepat dan terkesan agresif.

5. Hidung pesek melebar

Pada orang berkulit hitam seperti Presiden Obama, kita bisa menemukan hidung pesek dengan bentuk yang agak lebar. Orang dengan bentuk hidung seperti ini menunjukkan passion dan karismanya disukai banyak orang. Biasanya orang seperti ini memiliki kreativitas yang tinggi.

Nah apakah bentuk hidung Anda sudah sesuai dengan deskripsi di atas? Atau bisa juga lho membaca kepribadian gebetan dari bentuk hidungnya. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading