Sukses

Lifestyle

Apa Kata Ponsel Pribadi Tentang Anda? Cek di Sini

Ponsel merupakan salah satu barang pribadi yang bisa menceritakan tentang kepribadian pemiliknya. Hal ini bisa dilihat dari abgaimana seseorang 'mendandani' ponselnya sendiri.

Ada orang yang menggunakan gantungan ponsel, ada yang menggunakan silikon, ada yang senang menggunakan stiker ponsel dan ada juga yang menggunakan dompet kulit. Semua itu ternyata bisa menggambarkan siapa kita sebenarnya.

Bagaimana dengan Anda? Bila ingin tahu seperti apa kepribadian Anda dilihat dari ponsel, cek informasi di bawah ini.

Bila ponsel Anda dipenuhi manik berkilauan

Anda adalah orang yang modern. Suka dengan hal yang cantik dan menarik perhatian, sebagaimana Anda mencoba mempercantik ponsel Anda. Ada sisi glamor yang tersimpan dalam diri Anda.

Tipe orang dengan ponsel seperti ini biasanya cukup kreatif dan teman yang menyenangkan dalam acara rumpi-rumpi cantik.

Bila ponsel Anda selalu bersih, licin dan nampak baru

Anda bukanlah seorang gadget addicted. Biasanya orang seperti ini menggunakan ponsel seperlunya saja. Social media bukan hal prioritas dalam ponselnya. Ia lebih memilih untuk fokus dalam hidup seperti merencanakan karir dan sebagainya.

Beberapa orang dengan tipe ponsel seperti ini biasanya sangat langgeng dengan ponselnya dalam jangka waktu lama.

Bila ponsel Anda berbalut silikon case

Mereka yang menggunakan silikon case adalah orang yang aktif, namun lebih enerjik. Oleh karena itu mereka membutuhkan casing ponsel yang terjangkau, praktis dan cukup melindungi.

Orang dengan ponsel seperti ini biasanya lebih mudah bernegosiasi, tipe orang yang spontan dan tidak mau ribet. Namun orang ini juga bisa dikategorikans ebagai pengguna gadget yang aktif.

Bila ponsel Anda berbalut leather case (kulit)

Beberapa orang memilih menggunakan leather case yang nampak elegan. Hal ini bisa menggambarkan citra seseorang yang profesional dan terorganisir. Ponsel seperti ini biasanya dimiliki oleh mereka yang memiliki pemikiran mendalam.

Mereka adalah partner yang enak diajak bicara. Pendengar yang baik namun juga bisa memberikan saran yang Anda butuhkan. Mereka bisa bicara dengan Anda dari gaya yang santai hingga formal.

Bila ponsel Anda seperti prajurit perang

Ponsel seperti ini biasanya sudah banyak lecet di mana-mana. Ada pula yang casingnya sudah berganti, layarnya pecah, fungsinya tinggal 85% dan sebagainya.

Namun jangan remehkan mereka yang menggunakan ponsel seperti ini. Biasanya pribadi seperti ini adalah sosok yang friendly, tidak ribet masalah uang dan lebih santai dalam hidup. Tapi beberapa orang dengan ponsel seperti ini kadang suka memendam perasaan sendiri.

Itulah beberapa jenis ponsel dan arti kepribadiannya. Bagaimana dengan Anda?

BACA JUGA 

Menebak Sifat dan Kepribadian Dari Tulisan Tangan

Rahasia di Balik Tahi Lalat Yang Anda Miliki

Baca Kepribadian Lewat Tulisan Tangan Yuk

Mood Bisa Diatur Sesuai Warna Kamar

Ayo Tebak Sifat Dari Rasa Es Krim Kesukaan!

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading