Sukses

Lifestyle

Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah Yang Sudah Diteliti Bertahun-Tahun

Kepribadian manusia bisa dilihat dari zodiak, shio, ataupun golongan darah. Kali ini dilansir dari japanvisitor.com, Vemale akan membahas kepribadian Anda menurut golongan darah Anda.

Kali ini pembahasan kepribadian menurut golongan darah sesuai versi Jepang ya Ladies. Negeri Bunga Sakura ini memiliki cara tersendiri untuk menentukan kepribadian Anda. Jadi bukan sekedar ramalan, namun dari penelitian seorang ilmuwan bernama Furukawa Takeji selama bertahun-tahun.

Yuk Ladies dicocok-cocokin yuk golongan darah dan kepribadian Anda. Mau nyocokin punya si doi juga boleh loh..

(vem/and)

Golongan Darah O

Golongan darah O ini disebut dengan tipe ksatria. Apa maksudnya tipe ksatria? Anda yang memiliki golongan darah O akan selalu menjadi pusat perhatian, setia, percaya diri, dan mandiri. Para pemilik golongan darah O ini juga memiliki semangat, passion, dan ambisi yang tinggi lho Ladies.

Sayangnya, bagi Anda yang memiliki golongan darah bentuk telur ini mudah terbakar api cemburu. Wah Ladies, cemburu memang baik, tapi cemburu berlebihan juga gak baik lho ya..

Beberapa selebriti juga ada lho yang memiliki golongan darah O. Ya, sebut saja Ratu Elizabeth II, John Lenon, Paul Newman, dan Elvis Presley.

Golongan Darah A

Tipe golongan darah yang satu ini adalah tipikal petani. Para pemilik golongan darah A akan memiliki kepribadian yang kalem, sensitif, sabar, dan bertanggung jawab.

Kalau penasaran sifat negatifnya, pemilik golongan darah A ini sering keras kepala dan sulit untuk tenang. Anda yang memiliki golongan darah ini juga mudah merasa khawatir.

Namun tenang, banyak juga tokoh terkenal yang memiliki golongan darah yang sama dengan Anda. Adolf Hitler, Britney Spears, dan George Bush Senior adalah mereka yang memiliki golongan darah sama dengan Anda.

Golongan Darah B

Golongan darah B dikatakan sebagai tipe pemburu karena memang orang yang memiliki golongan darah ini adalah tipe orang yang optimis, kreatif, dan fleksibel. Anda juga tipe orang yang tidak terlalu suka aturan dan senang memberontak. Bener nggak?

Selain itu, pemilik golongan darah B ini susah sekali 'dijinakkan', Anda lebih suka hidup sesuai peraturan Anda sendiri. Anda sangat mencintai kebebasan.

Tokoh terkenal dunia yang bergolongan darah AB adalah Leonardo DiCaprio, Jack Nicholson, dan Mia Farrow.

Golongan darah AB

Banyak yang mengatakan, orang dengan golongan darah AB adalah orang yang cukup unik. Menurut versi Jepang pun begitu. Orang dengan golongan darah AB adalah orang dengan tipikal humanis. Anda adalah orang yang unik dan berjiwa sosial.

Para pemilik golongan darah AB ini selalu bersikap tenang, terkontrol, dan kritis. Mereka juga terkenal populer dan mudah bergaul. Selain itu, pemilik darah AB juga lebih sering berpikir secara rasional. Nah lho, kok nggak ada sikap negatifnya ya?

Adapun tokoh terkenal dunia yang memiliki golongan darah yang sama dengan Anda adalah Jackie Chan, Marilyn Monroe, John F. Kennedy, dan Mick Jagger.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading