Sukses

Lifestyle

Komik Lucu Kepribadian Golongan Darah O

Orang Jepang percaya bahwa golongan darah dapat mengungkap rahasia kepribadian seseorang secara umum. Berbeda golongan darah, beda pula kepribadiannya. Ada keunikan yang menarik di balik masing-masing kepribadian yang bisa diamati.

Seperti golongan darah B misalnya. Menurut JapanVisitor.com, golongan darah O adalah golongan darah tipe ksatria. Ia suka menjadi pusat perhatian, sosok yang setia, percaya diri dan sekaligus mandiri. Ia punya semangat yang besar serta ambisi yang sangat tinggi.

Selain itu, inilah kepribadian golongan darah O digambarkan dalam komiknya.

(vem/bee)

Ciri 1 Golongan darah O

Tipe golongan darah O adalah tipe pemimpin, yang tidak gampang menyerah dan selalu berusaha bertahan di situasi terburuk sekalipun. Ia punya mental yang bagus sehingga tidak gampang dijatuhkan dan dibuat pesimis. 

Ciri 2 golongan darah O

Golongan darah O adalah sosok yang apabila ada sesuatu hal yang menarik, maka ia bisa sangat termotivasi untuk mencapai sesuatu. Itulah sebabnya ia cocok bekerja di tempat yang memanjakannya dengan reward. Begitu ia tahu ada reward besar di tempat kerjanya, maka ia akan menunjukkan dedikasi dan hasil kerja yang sangat bagus. 

Ciri 3 golongan darah O

Jangan bermain-main dengan golongan darah O, karena ketika iming-iming hadiah yang Anda janjikan itu hanya fatamorgana, ia akan seketika kehilangan semangat. 

Ciri 4 golongan darah O

Golongan darah O adalah golongan darah yang idealis, ia punya prinsip yang sangat berbeda dalam hidup. Pun demikian, ia juga termasuk sosok yang realistis akan segala hal. Ia juga termasuk orang yang ogah rugi.

Ciri 5 golongan darah O

Ia termasuk orang yang tidak mudah menerima hal baru nan unik. Bahkan ia akan cenderung memiliki sedikit sahabat dekat, ketimbang menjalin pertemanan baru dengan orang-orang berbeda. Tetapi sebagai sahabat, ia adalah orang yang setia dan sangat menyayangi sahabatnya.

Ciri 6 golongan darah O

Golongan darah O jarang bisa membagi konsentrasi dengan banyak hal sekaligus. Ia cenderung akan berkonsentrasi pada satu hal saja begitu ia menemukan suatu hal yang menarik. 

Ciri 7 golongan darah O

Tidak mudah menerima hal baru yang modern, golongan darah O cenderung hidup dengan cara konvensional dan teori-teori yang sudah dijalankannya sejak lama. Ia juga cenderung tidak mudah menyukai tren baru.

Ciri 8 golongan darah O

Golongan darah O orang yang mudah terpancing emosi. Tetapi ia hanya akan marah di depan orang yang ia tak suka, ia tak pernah berbuat curang dan menusuk orang dari belakang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading